KONSISTEN JUARA CUCAK HIJAU LOTUS TEGUH JAYA SF LANJUT KE DANLANUD CUP 2 JOGJA

Gelaran Event lomba burung berkicau Dalam Rangka Memperingati HUT yonif Mekanis 412 Bharata Eka Sakti yang bertajuk “RIDER CUP 1” Hingga saat ini masih hangat sebagai perbincangan di kalangan para kicau Mania Blok Tengah. Pasalnya gelaran Event Bergengsi yang menggandeng Ronggolawe Nusantara ini Sukses tembus dengan 1003 Peserta dan berlangsung Tanpa Ada Teriakan dari peserta.

Bertempat di lapangan Yonif Mekanis 412 Bharata Eka Sakti,lomba berjalan lancar dengan memainkan 34 sesion dalam satu lapangan. Di buka oleh Komandan Yonif Letkol Inf Fendri Novianto dengan simbolis menggantangkan burung milik salah satu peserta sebagai tanda dimulainya gelaran Rider Cup 1.

Ditengah perjalanan Gelaran Muncul Nama Baru dari kelas Cucak Hijau Milik Teguh Jaya Sf, Lotus adalah salah satu burung gaco pelapis yang saat ini berada dibawah kendali Mr Julius Hendra atau yang biasa dipanggil yuli. Dikelas Utama Cucak Hijau Kostrad, Lotus mampu menduduki posisi Runner Up dan dikelas Rider mampu menduduki posisi ke 3.

Dibalik sebuah penampilan gemilang juga pastinya terdapat proses yang tidak instan dalam mengolah dan merawat burung tersebut hingga seperti sekarang ini. Dimulai dari ekstra fooding, menu Buah dan perawatan jemur hingga mandi sangat diperhatikan oleh sang pemilik dari burung tersebut.

Untuk mejaga kestabilan penampilan juga diperlukan suplemen untuk menambah daya tahan tubuh serta fisik untuk mampu tampil stabil di tangga juara Mr Julius Mempercayakan EBOD STRONG untuk menjadi vitamin yang dikonsumsi oleh sebagian besar burung gacoannya beliau  Cukup memberikan  5 tetes Ebod Strong pada minuman burung andalannya ini dalam perawatan jelang lomba. Dan pemberian ekstra fooding seperti jangkrik dan ulat hongkong juga beliau perhatikan untuk mendapatkan hasil penampilan dan kondisi yang terbaik pada saat dilombakan.

Segudang prestasi dan jam terbang tinggi serta berpegang pada kualitas yang dimiliki lotus meyakinkan Mr Julius untuk siap menjajal Burung gacoannya tersebut naik ke tangga event yang lebih besar, PIALA DANLANUD 2 JOGJA yang saat ini menjadi incaran beliau untuk menurunkan sekaligus menjajal kualitas dari burung tersebut untuk bermain di Event Skala Nasional.

Bertempat di jogja advanture zone Aero Agrowisata lanud Adisutjipto Jogja gelaran yang di usung oleh Ronggolawe Nusantara DPW jogjakarta akan berlansung pada Minggu 6 Agustus 2017 dengan harga tiket Utama Rp 200 Ribu dan memainkan 37 sesion. Untuk pesanan tiket dapat menghubungi Sdr YOUCE di 085290955857 Dan transfer Ke No rekening 138.00.05181818.

Bagi para sahabat ronggolawers yang berkenan untuk di liput atau di tuliskan profilnya di web Mediaronggolawe. com dapat menghubungi 085729436719 atau pin 5D024E52. (SETO 2 Agustus)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login