KMB Bandung diganjar menjadi Juara BC Terbaik di Bio Kroto Feat GPBC

 

Media Ronggolawe.com– Bandung – Event Bio Kroto Feat GPBC akhirnya sukses digelar pada hari minggu , 10 September 2017 di pelataran Asrama Yon Zipur 3 Kompi C event ini dipadati para kicau mania yang datang dari berbagai daerah baik dalam kota maupun luar kota . Salah satu team yang rutin mensukseskan berbagai gelaran event di kota Bandung yaitu KMB atau kepanjangan dari Komunitas Kacer Bandung yang terbagi dalam beberapa sub grup yang menyebar di kota Bandung , di Event Bio Kroto Feat GPBC kemarin KMB mendominasi berbagai kategori kelas Kacer dan berhasil menggondol sejumlah throppy juara menambah deretan prestasi yang sudah ditorehkan team bc terbesar di kota Bandung ini .

Kemarin KMB Menurunkan jajaran pasukan Kacernya diantaranya Jablay , Tebar Pesona, Raja Barong, Serunting Sakti , Bentang dan Hanoman  tampil maksimal dengan mengeluarkan gaya –gaya khasnya memukau para judge team . Jablay turun di berbagai kategori kelas Kacer dan mencetak Double Winner di kategori Kacer Bio Kroto dan Kacer Tirto Kukilo lalu Tebar Pesona memukau para pengadil lapangan ngeplong sepanjang perlombaan dan bertengger di posisi runner up .tak puas hanya turun di satu kategori , Tebar Pesona kembali menduduki tangga juara dan masuk ke posisi 3 besar dan jaura ke 4 di kelas Kacer berikutnya .  Raja Barong pun tampil atraktif dan mendulang prestasi  dengan menduduki posisi ke 6 dan 3 disusul serunting sakti menjadi nominasi para korlap dengan gaya andalannya lalu Hanoman bertengger di posisi 1- besar melengkapi throppy kemenangan KMB hari itu .

Sejarah KMB di cetuskan Mang Adi promotor KMB pada tahun 2013 ,KMB pun mulai debut di berbagai pentas kompetisi kicau mania mulai dari Event Regional hingga melenggang ke Event Nasional . Pekan sebelumnya Jablay pun mewakili KMB  di berbagai kota seperti Purwakarta , Garut ,Banjar dan banyak kota lainnya dan berhasil gacor di lapangan.  Kesuksesan Jablay membuat banyak tawaran take over yang masuk dengan jumlah yang fantastis , tapi diakui sendiri oleh Mang Adi masih ingin melaju bersama Jablay untuk terus bersama mengembangkan KMB lebih tinggi lagi pamornya . KMB pun baru – baru ini diganjar untuk mendapatkan Door prize 1 ekor sapi di satu kompetisi berkat kekompakan team ini , dan kemarin juga di event GPBC memenangkan Juara BC terbaik berkat sepak terjang para jajaran amunisinya .

 

Ketika disinggung tentang perawatan jajaran amunisi kacernya , Mang Adi membeberkan kalau dalam merawat Kacer maupun burung lainnya jangan patah semangat . Konsisten rawatan yang benar jadi kunci utama dan semua personil KMB rajin memberikan product Ebod Jaya salah satunya Ebod Strong multivitamin untuk mendukung tumbuh kembang  burung dan menajaga burung tetap bugar dan menuai prestasi dilapangan . “ Harapan saya ke depan ingin KMB lebih maju , solid dan profesional juga mendominasi gelar juara “ Ujar Mang Adi di amini rekan – rekannya “ Kita juga harus legowo di lapangan apapun hasilnya “ tutup Mang Adi mengkahiri perbincangan . Selamat untuk KMB Bandung , semoga tetap berjaya dan sukses terus agar menjadi team besar di Kota Bandung khususnya penggemar Kacer . ( Shindeww aka Shinta Dewi /September 2017 )

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login