Kirun Susah Diajak Libur Gacoan Baru Masih Mengantri Jadwal Gantang

MediaRonggolawe.Com.- Love Bird Lovers asal semarang mengakui kedahsyatan pakan Miltih untuk cetak gacoan mahal. Setelah Jojon take over dengan harga 80 juta kini Mr.Raka Siwi orbitkan pengganti yang setiap hari selalu borong juara. Meski baru setingkat latpres dan regional dalam kota namun kualitas Kirun sudah layak masuk ke ajang Nasional. Durasi 2 menit yang terus keluar jadi bekal untuk masuk ke tingkat yang lebih tinggi bahkan siap borong juara.

Piagam penghargaan selama main di gelaran regional

Setelah rela melepas Jojon yang sebelumnya sempat viral, kini Mr.Raka tau mau libur gantang berlama – lama. Bandrol 80 juta untuk gacoan bernama Jojon tak disangka ada yang berani take over gacoan yang main konslet. Selang satu bulan dari transaksi burng baru sudah diorbitkan sebagai pengganti. Meski warna tak secantik Jojon namun durasi lebih tak kalah hebat. Untuk dalam kota saja hampir setiap hari Love Bird yang diberi nama Kirun ini selalu borong juara. Double winner atau hatrick sudah jadi hal biasa, babat habis kelas Love Bird pernah juga gacoan ini lakukan.

Mr.Raka Siwi dan rekan sehoby usai rampok juara di gelaran Ceriwis Cup

Meski baru sebulan muncul prestasi Kirun sudah menumpuk banyak dari berbagai tingkatan lomba. Love Bird yang sehari – hari konsumsi Pakan Miltih Ebod Jaya ini punya tingkat stabil yang sangat luar biasa. Selain panjang dan konslet ternyata power pu juga berbeda dari Love Bird pada umumnya. Pakan Miltih yang diolah dengan rempah – rempah alami sangat cocok untuk naikan performa Kirun sehingga kuat main hingga 7 sesi. Minggu (21/01) di gelaran tingkat reginal dalam kota Kirun main stabil babat 7 sesi dan selalu berada di urutan tiga besar.

Untuk tingkat latber sudah jadi kebiasaan borong juara

Di akhir bulan ini akan ada satu lagi gacoan yang sudah mengantri untuk diorbitkan. Sebagai pelapis Kirun yang sudah dahulu naik gacoan yang akan diberinama Bagio sudah disiapkan untuk menambah squad Priangan SF di kelas Love Bird. Posisi dan kondisi Bagio masih dirahasiakan Mr.Raka, sperti ingin memberi kejutan beliau tak mau banyak bercerita tentang gacoan yang akan jadi pelapis Kirun ini. Semoga saja akan jadi lebih dahsyat dan membanggakan.

Obbz/Ibnu


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login