Kicik Bonex Borong Tahu Bulat Buat Kontestan Rabu Ceria

Ciakrang, Mediaronggolawe.com – Tahu bulat digoreng dadakan anget – anget lima ratusan. Mungkin bagi kita kata – kata slogan tersebut akhir – akhir ini sering kali terdengar dalam telinga kita sehari – hari. Tukang tahu bulat yang sering kali menjadi pemandangan kita saat dirumah ataupun di luar rumah yang menggunakan mobil pick-up untuk transportasinya. Rabu Ceria VMC yang selalu berbagi untu kicau mania kali mempersembahkan 600 tahu bulat secara gratis yang dibagikan untuk para kontestan yang hadir, entah apa yang ada dalam benak pihak panitia saat itu.

Kicik Bonek selaku ketua pelaksana pada gelaran Road To Piala Wibawa Mukti VMC  Rabu Ceria ini selalu memberikan jamuan yang membuat para kontestan nyaman, sebelumnya Es Cincau 2 Grobak dan Bakso yang beliau siapkan untuk para kontestan. Entah apa lagi yang akan dilakukan oleh para pihak panitia kita nantikan saja hanya di Rabu Ceria bersama Ronggolawe Nusantara.

Pedagang Es Cincau Rabu Ceria

Persembahan menarik untuk para pemenang BOB Love Bird Balibu dan Love Bird dewasa, pada sesi akhir Kicik Bonek membagikan masing – masing peserta BOB pakan Ebod Love Bird dari Ebod Jaya. Dan tahukah anda saat ini Ebod Jaya meluncurkan kembali produk terbaru yaitu Bubur Love Bird Balibu tentunya untuk konsumsi Love Bird usia dibawah lima bulan, yang kandungan omega 3 dan omega 6 sangat berguna dan bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh dan stamina Balibu anda agar tetap terjaga kondisi tubuhnya.

Stop Press Piala Kemerdekaan Di Rabu Ceria VMC

Gelaran Piala Wibawa Mukti yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Agustus 2017 mendatang yang bertempat di lapangan Ex Plaza JB atau berada persis dibelakang lapangan Plaza Bird Centre. Setelah gelaran tersebut Rabu Ceria juga akan menggelar gelaran yang bertema kemerdekaan pada Rabu 16 Agustus mendatang sekaligus memeriahkan dan menyambut hari kemerdekaan republik Indonesia. “ Rabu Ceria pastinya akan selalu memberikan yang terbaik dan tentunya yang juga berbeda dari yang lain pastinya untuk kenyamanan dan kepuasan para peserta “ ujar Kicik Bonex yang akrab disapa Paman ini.

Piala Wibawa Mukti Bekasi

Bersama jajaran team juri Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya Kicik Bonex akan selalu memberikan yang terbaik untuk para kicau mania. Terutama akan ada Dorr Prize T-Sirt yang menarik yang nantinya akan diundi di lapangan Rabu ceria VMC. (Kang Ronggo/03/Agustus2017)

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim.

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: ebodjayatv@gmail.com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login