Kicaumania Sejati Punya Nyali Datang Ke Piala Brother SF Dengan Sportivitas

Bogor, mediaronggolawe.com – Kicaumania sejati tidak dilihat dari statusnya dan apa pekerjaannya hanya satu hobi yang bisa menyatukannya yaitu hobi burung berkicau dalam kompetisi burung berkicau yang fair play dan Sportivitas. Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Brother SF Minggu, 04 Desember 2016 adalah event tanpa batas status dan pekerjaan bahkan sebagai tempat uji nyali dan berburu burung juara nasional tanpa sensasi. Karena semua kicaumania layak dan bisa mendapatkan uang Rp50 juta, 2 Umroh Gratis, 2 Unit Sepeda Motor, TV, 5 Sangkar Ebod Jaya dan Rp2 juta. Piala Brother SF juga membuka kesempatan untuk semua kicaumania baik Single Fighter (SF) dan Bird Community (BC) bisa masuk hitungan poin juara SF dan BC kecuali Kelas Bursa Ronggolawe tiket Rp50 ribu untuk jenis Burung Kenari, Love Bird, Kacer, Cucak Hijau dan Pleci.

“Sudah diputuskan semua kicaumania yang datang dan ikut kompetisi burung berkicau Piala Brother Sf berhak mendapatkan poin SF dan BC semua kelas kecuali kelas Bursa Ronggolawe. Tapi bagi kicaumania yang ikut kompetisi harus memperhatikan syarat dan ketentuan karena siapapun kicaumania yang berteriak dan menggagu berjalannya kompetisi akan diberlakukan diskualifikasi. Jadi kicaumania hati-hati dan bisa menjadikan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF yang fair play, tertib, jujur, sportif dan aman,”ujar Hanny Faroko an. Panitia Brother SF di Cibubur, Minggu (20/11).

Piala Brother SF adalah event kicaumania semua tanpa batas status dan pekerjaan semua layak bisa menjadi juara dan dapat dooprize special dari Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara. Bayu Cibarawa yang sering mencetak Burung Kenari juara diwilayah Depok dan Tanggerang siap meluncurkan burung-burung Kenari terbaik di Piala Brother SF. Dikesibukan rutinitas pekerjaannya Bayu mempercayaakan Burung Kenari Taksaka siap melawan burung-burung jawara nasional di Piala Brother SF.

Bayu mengaku bahwa gelaran festival dan kompetisi burung berkicau yang digarap Ronggolawe Nusantara sangat tegas dan fair play para Team Juri Ronggolawe Nusantara terbilang handal dalam memilih burung yang memang pantas untuk ditunjuk sebagai juara. Selain Taksaka Burung Kenari Bayu Cibarawa, Intan Burung Love Bird BCC SF Bogor juga akan membuktikan bahwa Intan layak menjadi Burung Jawara Berkelas Nasional. Setelah membuat gempar Piala Indonesia, Intan kini sudah siap tempur di Piala Brother Sf bersama pasukan BCC SF Bogor sebagai pembuktian kalau Burung Love Bird Pemakan Voer Ronggolawe layak di perhitungkan lovebirdmania di arena kompetisi burung berkicau tingkat nasional,

Kunci kesuksesan Burung Kenari Taksaka bisa terus berada di jalur jawara juga karena pakan dan vitaminnya. Apalagi kalau bukan pakan dan vitamin produk Ebod Jaya yang telah teruji kualitasnya palaing cocok untuk burung jawara. Sampai saat ini, Burung Kenari seperti Taksaka setia mengkonsumsi Pakan Ebod Canary produk Ebod Jaya yang selalu membuat tampil prima dilapangan dan berada di jalur juara.

Jadi tunggu apalagi, segera daftar burung jagoanya ada untuk mendapat umroh gratis dan tentunya bisa jual burung jawara dengan harga tinggi, itu hanya ada di Piala Brother SF. Tapi untuk tiket kelas Bursa Ronggolawe  hanya bisa dibeli di lapangan. Kelas BROTHER SF tiket Rp1,5 Juta spesialis Burung Murai Batu sudah dipastikan berhadiah Rp50 Juta plus trophy exclusivenya tanpa harus menanti gantangan full diatas 40 peserta. Kicaumania juga harus ingat SEMUA KELAS PIALA BROTHER SF WAJIB MENGGUNAKAN SANGKAR EBOD JAYA dan sudah pasti ada BAGI-BAGI GRATISS KALENDER 2017 dan PRODUK EBOD JAYA. Jadi JANGAN LUPA PESAN TIKET PIALA BROTHER SF : MR. RONGGO DOANK – 081212901770  via SMS ONLY sebelum kehabisan. (Ahmadi/32 November 2016).

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login