Kicau Mania Pekalongan Lirik Anniversary Ronggolawe All Star Sidareja

Pekalongan, Media Ronggolawe.com- Anniversary Ronggolawe All Star yang ke 2, nampaknya sudah mulai menghangat, event yang bakal di gelar Minggu besok, pada Minggu 17 September di Lapang All Star, sebelah barat SMK Yos Soedarso Sidarja, nampaknya sudah mulai di lirik berbagai kicau mania dari luar kota Cilacap.

Selain di minati oleh kicau mania lokal Cilacap, event yang di gelar tidak lama lagi ini, juga sudah di lirik salah satu kicau mania dari kota Batik Pekalongan. Di kemas secara memuaskan oleh Panitia All Star, di duga, event ini akan menjadi event yang paling bersejarah di kota Sidareja.

  • Voer Ronggolawe adalah salah satu voer yang sangat pas untuk jenis burung-burung ocehan, termasuk jenis burung murai batu. Voer Ronggolawe sangat pas untuk jenis burung ocehan, karna kandungan yang ada pada Voer Ronggolawe sangat bagus untuk jenis burung lomba, Voer Ronggolawe memiliki kandungan Nutrisi yang sangat banyak, serta kaya akan vitamin yang di butuhkan oleh burung.
  • Selain itu, Voer Ronggolawe juga memiliki kandungan Anti Oksidan, salah satu kandungan yang dapat mencegah Radikal Bebas yang dapat menyebabkan penyakit berbahaya pada burung, maka dari itu, Voer Ronggolawe sangat di anjurkan untuk di berikan kepada burung ocehan, selain itu, agar burung semakin mengglegar di atas gantangan, perlu juga di tambahkan Ebod Strong dari H-1 dan H-1 Jam sebelum di gantangkan. Karna jamu andalan para jawara ini mengandung ekstrak bahan alami.

Selain di lirik oleh pasukan kicau mania dari dalam maupun luar kota, ternyata Anniversary Ronggolawe All Star juga menjadi incaran para pasukan ninja atau pasukan Kolibri dari berbagai tempat, di prediksi, pasukan Kolibri dari profinsi Jabar, jateng akan memenuhi gantangan All Star Sidareja pada Minggu besok.

Selalu tersebar di Medsos, Pamlet Anniversary All Star, nampaknya sudah sampai di kota Pekalongan. Salah satu kicau mania cilik yang suka menggandeng murai batu bersama ayahnya, yakni Kafi, dari pekalongan. Dengan membawa murai batu yang bernama Paku Roban, Kafi bersama ayahnya akan berniat meluncur ke event Anniversary Ronggolawe All Star.

Tidak hanya murai batu Paku Roban saja yang bakal di gandeng oleh Kafi, namun beberapa burung lovebird yang meskipun baru moncer di sekala latber saja, bakal di gandeng untuk meramaikan gelaran ini. Maka dari itu, event Anniversary Ronggolawe All Star akan menjadi tempatnya berkumpul kicau mania dari berbagai wilayah.

Kafi, Kicau Mania Cilik Yang Ingin Adukan Burungnya di Anniversary All Star Sidareja, Cilacap

Tiket Rp 150 Ribu, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 4,5 Juta, dan kelas Bio Kroto, tiket Rp 10 Ribu yang akan di ganjar dengan Rp 500 Ribu, menjadi kemasan yang murah meriah namun mempunyai nilai hadiah yang cukup besar. Maka dari itu, Anniversary Ronggolawe All Star, salah satu event yang bisa di nikmati oleh semua kalangan kicau mania.

“Anak saya Kafi memang suka buka-buka Facebook, dia ngliat pamlet event Anniversary All Star, serentak, dia pengin tau daerak Cilacap seperti apa, sampai saat ini saya memang tidak pernah mengajak Kafi jalan-jalan ke Cilacap, soalnya jarak tempuh dari Pekalongan ke Cilacap kan sangat jauh,”Ucap Ayah Kafi yang tidak mau namnya di sebutkan dan ada di artkel ini.

Tidak hanya dari kota Pekalongan, event Anniversary All Star memang sudah mejadi agenda sebagian besar kicau mania dari beberapa kota tetangga, seperti Purwokerto, Pegandaran, Cilacap kota, Purbalingga, Gombong, Kebumen, Pemalang, Tegal & Ciamis Jabar.

Meskipun memiliki jadwal yang berbenturan dengan beberapa EO, namun Anniversary All Star sudah di niati akan terus di lanjut pada Minggu tanggal 17 September besok. Bahkan panitia All Star mendoakan, agar semua event yang di gelar pada 17 September mendatang, semuanya akan lancar dan ramai seperti yang tengah di harapkan oleh penyelenggara.

Tiket Rp 150 Hadiah Rp 4,5 Juta, Tiket Rp 10 Ribu Hadiah Rp 500 Ribu, Trophy Kolibri 1-10

Event selanjutnya, adalah Anniversary Ronggolawe All Star yang ke 2, di Lapangan All Star Sidareja, atau sebelah Barat SMK Yos Soedarso Sidareja, Cilacap Barat. Pada Minggu (17/9). Anniversary All Star akan menyediakan tiket utama dengan pendaftaran Rp 150 Ribu, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 2,5 Juta + Bonus Rp 2 Juta,dengan total nilai hadiah Rp 4,5 Juta Rupiah. selain itu, ada yang istimewa, yakni di kelas Bio Kroto, peserta Kenari Kalitan dan Lovebird Baby akan di kenakan biaya pendaftaran hanya Rp 10 Ribu saja, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 500 Ribu, tentu, ini sebuah terobosan baru, pendaftaran murah hadiah wah, maka dari itu, kicai mania wajib menghadiri event ini, catat tanggalnya, kuasai Brosurnya.

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis di www.mediaronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau bisa menemui di lapangan saat sedang bertugas Meliput. *****(Jefry)*****

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login