Kicau Mania Pantura Timur Meriahkan Event Launching Gantangan JLS Pati

Sandaran Hati Belum Terbendung, Cendeter Dan Optimus Beraksi

Selalu bersemangat di event-event Ronggolawe Nusantara di daerahnya, Mr. Pur FL semakin terlihat bersemangat bersama  gacoan jahatnya yang masih berusia tiga bulan, menjadi ancaman bagi Love Bird Mania di sekitar Kota Pati. Sandaran Hati Paud Jahat yag selalu menemani Mr. Pur FL untuk mengamen di atas gantangan, seakan tahu apa yang diinginkan oleh juragannya, dan Sandaran Hatipun selalu memuaskan Mr. Pur FL.

Kemampuan Sandaran Hati beradaptasi dan menghabisi lawan-lawannya diatas gantangan, berkat tangan dingin dari Mr. Pur FL mengarantina Sandaran Hati sehari sebelum penggantangan di Event Latber, Latpres, dan Lomba. Selain melakukan karantina sehari sebelum mengikuti event, Mr. Pur FL yang  saat ini mengibarkan bendera Garam Single Fighter,  selalu memberi jagung muda bersamaan saat pengerodongan, dan tetesan Ebod Strong pada pagi hari saat hari H, dan siap digantang.

Di kelas yang mulai agak memudar, Mr. Agus Pathok Cendeter Kota Pati masih bertahan dengan momongannya, bersama team Putra Majapahit yang menemaninya, menggantang Hercules gacoan Cendet milik Mr. Agus Pathok  dan Power Rangers milik Mr. Angga Putra Majapahit, dan keduanyapun beraksi di atas gantangan, Kualitas Hercules diatas gantangan memberikan  kekuatan untuk team Putra Majapahit menggantongi peringkat pertama dan di susul oleh Power Rangers, Hercules dengan senjata besetan kapas tembak, gereja tarung, belalang dan sogok ontong, dan meskipun Hercules baru di pegang oleh Mr. Agus Pathok, namun keselarasan keduanya sangatlah mengerikan, Hercules yang setiap hari mengkonsumsi Ebod Vit dan Jangkrik sebanyak lima ekor pada pagi dan sore hari, mengganas, berkali-kali menuntaskan lawan-lawannya.

Menunjukkan kualitasnya sebagai pemula yang layak disegani, Om Dhanu OP dari Janur Kuning Single Fighter Pati yang hadir bersama Optimus, langsung menyabet peluang di Kelas Cucak Hijau Ebod sebagai juara pertama, padahal pada saat itu banyak gaco-gaco lama yang turut serta di Event Lounching Gantangan Jalur Lingkar Selatan (JLS)  besutan Om Yoyok Grax Grex Ketua Dewan Perwakilan Cabang Ronggolawe Nusantara Pati. Optimus Cucak Hijau bersenjatakan Kapas Tembak, Tengkek, Gereja Tarung, masih stabil sebagai jawara tingkat regional, meskipun tawaran mahar tingkat dewa sudah sering menghinggapinya.

Seiring dengan sosialisasi pengumuman akan adanya Lounching gantangan JLS ini, tokoh tersohor dari Kota Pati yang sering turut mengikuti event-event Ronggolawe Nusantara hadir bersama teamnya, Haji Lila Kalifa hadir bersama team Kalifa, dengan membawa Kacer Keris Patih yang masih baru di tangani oleh  Om Didiknyo dan Kenari Raja Gondok , semakin terlihat stabil.  Hingga pada akhir sesi Keris Patih mampu tampil dengan hasil Nyeri untuk Keris Patih, dan satu kali juara pertama untuk Raja Gondok.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661 atau pin BB 5742F99C “, terima kasih.*#z3kos#0917*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login