Kiai Kanjeng Jadi Satu – Satunya Burung Yang Cetak Hatrick + Video

KIAI KANJENG JADI SATU – SATUNYA BURUNG YANG CETAK HATRICK

“ Sudah hampir 3 bulan atau tepatnya seusai nampil di Piala Jogja Istimewa , pakan yang biasa di konsumsi Kiai Kanjeng Kami ganti menggunakan Voer Ronggolawe, Perbedaannya sangat jelas terlihat yakni kondisi tubuhnya  lebih Sehat, fit dan tentu rajin ukir prestasi membanggakan di berbagai event lomba burung, seperti Piala Arumbinang Kebumen, Road To Bang Boy Cup Jogja, ILS Cup Solo, Condong Catur Cup, Spesial akhir bulan Posma Sembego, dan tentu BKM Cup 1 Jogja “ cetus Mr Ismanto.

Ya, mempunyai burung dahsyat tentu juga harus di imbangi dengan perwatan yang intens, serta pemberian pakan yang baik guna mencukupi nutrisi dalam tubuh,  Pakan burung Ronggolawe terbuat dari bahan – bahan pilihan berkualitas, kaya akan vitamin dan memiliki nutrisi yang lengkap, di antaranya tepung gandum, jagung, kedelai, kacang hijau, susu, telur, madu, minyak ikan, protein nabati, protein hewani, antioksidan, dll. Dengan komposisi unggulan ini, kesehatan burung Anda akan terjaga pada kondisi yang prima. Selain itu, pakan burung Ronggolawe membuat burung kesayangan Anda tidak stress dan rajin berkicau.

Apa yang dimaksud dengan ANTIOKSIDAN? Antioksidan didefinisikan sebagai  senyawa – senyawa yang melindungi sel dari efek berbahaya radikal bebas oksigen reaktif, jika berkaitan dengan penyakit, radikal bebas ini dapat berasal dari metabolisme tubuh maupun faktor eksternal lainnya. Oleh karena itu, pakan Ronggolawe di lengkapi dengan antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan burung Anda.

Mr Iswanto juga menambahkan, bahwa alasan mengganti pakan tak lain karena di beri secara cuma – cuma ketika mengikuti ajang Piala Jogja Istimewa pada desember 2016 yang lalu, daripada tidak terpakai mending di kasih ke Kiai Kanjeng, dan ternyata dampaknya sangat positif bagi kondisi tubuh burung tersebut.

“ pada saat mengikuti event piala Jogja Istimewa secara tidak sengaja mendapat pakan gratis, ya dari pada tidak kepakai mending saya kasih ke Kiai Kanjeng, menurut Saya pribadi ada banyak perubahan setelah pakan tersebut di berikan secara rutin, di antaranya burung jadi lebih sehat dan fit, dengan kondisi yang seperti itu Saya yakin Ia siap turun ke lomba kaan saja “

Di Bantul Kicau Mania Cup yang berlangsung pada minggu 5 maret yang lalu, Kiai Kanjeng menjadi satu – satunya burung yang mampu cetak hatrick, kemenangan gaco milik Om Iswanto tersebut anatara lain terjadi di kelas Yogyakarta, Bantul dan Sleman.

Peserta lain yang mengikuti event tersebut pun mengakui kedahsyatan aksi Kiai Kanjeng, lantaran terlihat paling menonjol, suara ngeroll panjang dan rapat di padukan dengan gaya duduk nyaris tidak geser dari pangkringan,

Sebelum di take over oleh Beliau, Kiai Kanjeng merupakan gaco yang mempunyai sejarah, awalnya burung tersebut merupakan milik Mr Jepang gombong, kemudian berpindah tangan ke H Mansur Muntilan di lanjut Mr Sapta Kambing Hitam.

Mr Sapta yang turut menyaksikan penampilannya waktu itu pun di buat takjub, menurutnya ada perubahan signifikan, semasa jadi miliknya dulu Kiai Kanjeng tidak seperti itu, Ia cenderung patah – patah ketika membawakan lagu, namun sekarang ko jadi beda ya, cloteh Mr Sapta.

Dengan kondisi yang seperti itu, tak ayal membuat Mr Ismanto memasang target tinggi di event berikutnya yang bakal berlangsung seperti launching Ronggolawe DPC Bantul 12 Maret, Soeharto Cup dan tentu Piala Kretek yang bakal di laksanakan 2 April mendatang di kota Kudus. Panji 1 Maret 17

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login