Ketua DPW Jabar III Siap Menyambut Kedatangan Kicau Mania Di Piala Gunung Jati

Cirebon, mediaronggolawe.com –  Ketua DPW Jabar  III H.Hendi Pangkalan siap menyambut kedatangan Kicau Mania Nusantara yang akan hadir di Piala Gunung Jati Cirebon 26/11. Kabarnya berbagai komunitas mulai dari Branjangan dan Ciblek akan kumpul satu titik pada gelaran kali ini. Nama H.Hendi Pangkalan memang dikenal harum bahkan sudah tidak asing lagi  dikalangan Kicau Mania Cirebon, Kuningan, Majalengka, Indramayu dan sekitarnya hingga semua EO perburungan turut serta mensukseskan gelaran tersebut dan memutuskan untuk meliburkan seluruh gelaran latber maupun latpres.

Pengambilan Tiket Piala Gunung Jati Cirebon

“Sebelumnya saya sangat berterima kasih sekali kepada seluruh kerabat EO perburungan yang berada di Kabupaten maupun Kota yang sudab turut andil untuk mensukseskan gelaran Piala Gunung Jati 26/11 ” ujarnya H.Hendi Pangkalan. Dan lomba Piala Gunung Jati juga bertujuan untuk mengangkat kembali objek wisata yang ada di sekitaran Cirebon Kota dan Kabupaten yang masih banyak belum exspose oleh orang banyak.

Pemesanan tiket Piala Gunung Jati yang hampir mencapai angka 2000 tiket ini tentunya sudah dipastikan kicau mania bakal bertumpah ruah. Arena kompetisi yang tentunya dibuat senyaman mungkin untuk para peserta, ditambah lagi area parkir yang sangat luas. Dalam setiap pembelian tiket tentunya Ebod Jaya selalu bagi – bagi produk secara gratis dengan cara menukarkan kupon tiket. Dalam satu tiket dapat ditukarkan dengan produk Miltih Ebod Jaya. Miltih Ebod Jaya yang menjadi salah satu produk yang sangat dicari dikalangan pecinta paruh bengkok, disamping harganya yang ekonomis serta khasiatnya yang sudah terbukti. Dan bagi para peserta yang mendapatkan nominasi mendapatkan produk terbaru dari Ebod Jaya yaitu RISIH dan juga tersedia Kalender Ebod Jaya secara Gratisss selagi persediaan masih ada.

Para Calon Peserta Mengantri Untuk Pengambilan Tiket Piala Gunung Jati

Perlu diketaui untuk penilaian kelas Love Bird Piala Gunung Jati ketua pelaksana H.Hendi Pangkalan menegaskan bahwasannya akan menggunakan sistem poin atau bendera stik.

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com

Jadwal Lomba Piala Gunung Jati Cirebon

Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 082-111-90-8283
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login