Ketangguhan Murai Batu Don Corleone Bakal Kembali Diuji Di Metro Bird Festival + Video

MURAI BATU DON CORLEONE ANCANG – ANCANG KE METRO BIRD FESTIVAL

Murai batu yang tengah naik daun, don corleone milik Om Ade KKLB Bandung tenyata tidak mau begitu saja melewatkan Metro Bird Festival yang bakal digelar 29 oktober mendatang di Stadion Tejosari 24 Kota Metro untuk kembali mempersembahkan gelar prestis pada sang Pemilik.

Meski tergolong burung muda, namun track record yang dimiliki don corleone tergolong kinclong, beberapa gelar prestis lomba burung sudah pernah ia persembahakan, mulai dari Presiden Cup 2016, Batavia cup 2017, Royal Cup XVII, Piala Pasundan, Bandung Lautan Api dan yang terakhir runner up kelas utama Piala Kota Hujan 2 Bogor beberapa waktu yang lalu.

Bio Kroto, Pengganti Kroto, Lebih Praktis Dan Ekonomis

Berbekal rentetan prestasi mengagumkan tersebut, Om Ade KKLB mantap menenteng sang jagoan ke Kota Metro, ya meski bakal tidak mudah untuk menggapai juara lantaran di event tersebut beberapa burung hebat asal Kota Sumatra dan kota lainnya, diprediksi bakal tumplek blek di acara garapan Om Elvien Mahaka tersebut, kendati demikian Om Ade KKLB tetap optimis bakal menuai hasil positif.

Cuplikan Murai Batu Don Corleone, Coutesy By Brandy Watch

Meski Sumatra merupakan lokasi baru bagi sang jagoan, ditambah lawan – lawan yang bakal dihadapi cukup berat, secara matematis don corleone masih mempunyai kans bakal melejit, hal ini mengacu dari beberapa laga terakhir yang dijalaninya, Tiap kali ditampilkan, Don corleone acap kali memperlihatkan kualitasnya yang ciamik, dengan kinerja ngeroll disertai tembakan serta volume tembus hingga ke bibir lapangan. Tembakan yang dimilikinya antara lain suara cililin, jalak suren, kapas tembak hingga lovebird.

“ berbekal beberapa kemenangan terutama saat turun terakhir di Piala Kota Hujan 2 Bogor, ditambah kondisi serta materi yang dimiliki don corleone, Kami mantap melangkah ke Metro Bird Festival 29 oktober mendatang, ya mudah – mudahan saja masih ada hokie, hehehe “ ucap Ade KKLB.

Selain datang untuk berlomba, di event tersebut Om Ade KKLB kabarnya juga bakal membuka pedok khusus untuk promosi buku hasil karyanya sendiri berjudul “  Mencetak Lovebird Juara + Strategi Menang Di Aren Lomba “, jadi bagi Sahabat Ronggolawers yang ingin mengoleksi buku yang kaya akan manfaat tersebut bisa langsung datang ke TKP.

Menurut data dari bagian reservasi ticketing Metro Bird Festival, diketahui Om Ade KKLB sudah melakukan pemesanan bukan hanya untuk tiket lovebird saja, namun kelas murai batupun tidak luput dari sasarannya, kicau mania yang lebih akrab disapa dengan sebutan Ade Jalal tersebut kabarnya juga telah memesan semua kelas untuk jenis burung murai batu.

Kehadiran do corleone di ajang Metro Bird Festival tentu makin meramaikan laga panas yang bakal tersaji dikelas murai batu, bahkan hingga berita ini diturunkan kabarnya ketersediaan tiket untuk kelas murai batu utama ( Walikota ) sudah sold ot terpesan, dan 2 kelas sisa murai batu untuk pemesanan terus mengalir, bagi Kalian yang berencana mengikuti lomba tersebut, segara melakukan pemesanan ke Om Adios ( 0852 7972 3712 ) atau Nanda ( 0813 7399 5858 ).

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login