Kertanegara Cup 1, Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya

Figternya Kicau Mania dalam Helatan Gantang Malam Kertanegara Cup 1 Yang Diawali Dengan Cuaca Hujan Lebat

Ciputat 08 Desember 2017 dihalaman Parkir Carefour Ciputat manjadi tempat berkumpulnya ajang silaturahmi kicau mania dalam sebuah gelaran kompetisi burung berkicau yang bertajuk Kertanegara Cup 1 bersama Team juri Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya, DPW Bentukan baru oleh mandat Haji Ebod Tirtokukilo Ebod Strong sebagai president Ronggolawe Nusantara, helatan yang dibagi dalam 13 kelas jenis burung, kelas utama Kertanegara, Bio Koslet, Bio Kroto, Bio Champion serta Ebod Strong dan hanya 3 jenis burung berkicau diantaranya Love Bird, Love Bird balibu, Kenari dan Pleci sukses terselenggara hingga gelaran usai, ini menunjukan semangat kicau mania hujan lebat tak mengurangi dukungan seluruh untuk menyukseskan helatan, terbukti masih diramaikan oleh 280 kontestan kicau mania.

Full door prise berupa pakan berkualitas untuk burung menjadi juara berupa pakan Voer Ronggolawe, pakan love bird Ebod Miltih dan kalender dari Ebod Jaya untuk semua kicau mania yang meramaikan helatan, serta door prise berupa love bird balibu dari KM Jaya yang di undi disetiap kelasnya yang beruntung berhak membawa pulang semua door prise tersebut, “ untuk menambah semangat semua kicau mania kami memberikan semua door prise tersebut “ terang om Angga Kertanegara kepada pewarta Media Ronggolawe.

Selain kelas regular yang semua kelasnya hampir full gantang dalam helatan kali ini dibuka kelas los gan untuk jenis burung Kenari Umum dan Love Bird prospek dengan harga tiket merakyat dengan hadiah dan tropy mewah yang tentunya dengan wajib sangkar khusus Ebod Jaya didua kelas tersebut.

Untuk menjaga dalam penilaian Fair Play pajabat Raonggoalwe Nusantara DPW Ciputat Raya H. Nino Sadewo dan Angga Kertanegara langsung memantau jalannya helatan sampai diakhir acara, diakhir gelaran ucapan terimakasih untuk semua kicau mania dari ketua Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya H. Nino Sadewo yang dengan sabar menungu helatan dimulai, “ Gelaran yang direncanakan star jam 8 malam harus diundur karena cuaca hujan dan harus dimulai jam 10 malam, terimakasih semangat figter kicau mania dalam helatan kali ini “ terang sang ketua DPW Ciputat Raya. ( Putut 08/12 )

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login