Kenari Don Juan Konsisten Dijalur Juara, Cetak Hatrick Di ALFA MOTOR CUP

Lampung, MediaRonggolawe.com – Perkembangan kenari yang saat ini mulai ramai kembali diarena perlombaan, membuat para kenarimania bangkit untuk berlomba-lomba menciptakan gacoan yang dapat membanggakan pemiliknya. Don Juan!!!kenari satu ini terhitung sudah cukup lama berkecimpung diarena perlombaan, dimana aksi heroicnya selama ini cukup membuat ciut nyali lawan-lawannya. Irama lagunya yang indah tersusun rapi sehingga enak bila kita mendengar dendang lagunya. Tak heran bila para juri yang saat itu mendengarnya pasti akan terpikat dengan permainan lagunya mulai dari Blackthrout, Mozambik sampai sanger terus menerus tertata rapi bergantian didendangkannya. Prestasi diberbagai even organizer yang selama ini dikumpulkannyapun sudah cukup mumpuni dan masuk dalam daftar deretan kenari papan atas yang cukup disegani para rivalnya.

Perkembangan Don Juan yang terus bersinar dan stabil membuat sang pemilik Om Irvan Bank Lampung dan Adit Cepet ini merasa puas dan bangga atas kinerjanya yang selama ini diraihnya. Selain perawatan yang konsisten, Ebod Canary dan Ebod Vit yang selama ini menjadi pakan dan multivitamin andalannya, inilah yang menjadi salah satu kiat sukses Don Juan diberbagai ajang perlombaan. Dalam gelaran pekan lalu, Don Juan kembali membuktikan kualitasnya sebagai Kenari Jawara dengan meraih hatrick digelaran lomba burung berkicau bertajuk “ALFA MOTOR CUP” bertempat dilapangan Sensasi Way Dadi, Bandar Lampung. Persaingan yang sengit dan ketat terjadi disemua kelas Kenari yang dilombakan sehingga membuat para juri yang bertugaspun harus lebih selektif lagi dalam menentukan juara ditiap kelasnya. Namun semua ini dapat dilalui Don Juan meski harus melalui perjuangan yang keras dan memanas dalam memperebutkan gelar juara terbaik. Gaya tempurnya yang indah, vokal kasar disertai variasi Blackthrout, Mozambik, Sanger yang dikeluarkan silih berganti, membuat para juri terkesan terhadap penampilan yang diperlihatkan Don Juan Kenari miliknya Om Irvan Bank Lampung dan Adit Cepet ini yang datang dengan membawa bendera Paruh team. Kenari satu ini merupakan salah satu burung andalan yang dimiliki Paruh Team selain burung-burung gacoan lainnya.

Burung kenari Anda ingin Jawara!!! Ebod Canary akan membantu gacoan anda karena terbuat dari biji-bijian pilihan yang sangat cocok diberikan pada kenari Anda, selain itu untuk menjaga staminanya agar selalu dalam kondisi prima, Ebod Jaya juga menyediakan Ebod Vit, multivitamin yang sangat diperlukan tubuh burung. Sahabat Ronggolawers!!! Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah.

“Alhamdulillah…Saya puas dan bangga, Don Juan masih dapat memperlihatkan top performanya dan kembali mengukir prestasi yang cukup membanggakan, semoga kedepannya Ia semakin stabil dalam meraih gelar juara di event lomba-lomba besar berikutnya”Papar Om Adit Cepet pada awak media Ronggolawe…Salam Ronggolawers…!!!(Andi)

Bagi rekan-rekan yang ingin burung gacoan ataupun breedingnya kami ulas di www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login