Kenari Ambasador Beraksi 2 X Runner Up Udah Alhamdulilah

Purwokerto, Media Ronggolawe.com- Burung yang terkenal paling ngerol, selain pleci adalah kenari. dua jenis burung ini, sebagian jeis burung yang tipikalnya ngerol dan lantunan yang di kelurakan sangat ebek untuk di nikmati. Jenis kenari, selain bisa di lombakan, jenis burung kenari juga banyak di gunakan untuk memaster burung kicau lain nya.

Saat ini, jenis burung kenari memang salah satu jenis burung yang sangat di manja oleh sang pemiliknya. Banyak burung kenari yang bersangkarkan sangkar ukir mewah, dan semua itu, adalah bentuk dari kasih sayang sang pemilik kepada burungnya, ketika sang pemilik selalu mengutamakan kenari, sebagai salah satu burung yang perlu di percantik dengan sangkar-sangkar yang elegan.

  • Selain Sangkar Ebod Jaya, PT Ebod Jaya juga memproduksi berbagai macam kebutuhan burung seperti Voer Ronggolawe (Original, Rumput Laut dan Halus), Vitamin: Ebod Joss, Ebod Strong, Ebod Vit, Ebod Breeding, Bio-Snot, Ebod Solution, Tirto Kukilo, Shampoo Jati Jajar, Pakan Kenari: Ebod Canary, Premium Prembun Kenari, Bio-Egg Dll. Pakan Lovebird: Ebod Lovebird, Miltih, Premium Kebumen Lovebord Dll. Dan semua produk tersebut wajib di coba dan di gunakan secara berkala pada burung kesayang kita.
  • Gunakan Beberapa Produk Ebod Jaya pada kenari Anda, seperti Pakan Kenari Premium Prembun, Ebod Canary dll. Semua pakan kenari dari Ebod Jaya, sudah melalui proses yang teruji, selain itu, Ebod Jaya juga sudah menggunakan mesin modern, hal ini di lakukan, agar semua produk Ebod Jaya higienis dan vitamin yang terkandung akan tetap terjaga sampai ke tangan konsumen.

H Dzaky Canary dari R 9 Brebes adalah salah satu pemain kenari yang cukup ternama di kancah perburungan Pantura, Brebes dan sekitarnya. Dalam mengikuti lomba, H Dzaky selalu mengandeng beberapa kenari milik beliau, yang selama ini cukup menjadikan nama R 9 Brebes semakin harum di kancah perburungan Jawa Tengah.

Dalam berkelana menggandeng burung kenari, H Dzaky Canary biasanya selalu di temani oleh Pramudya & Elvando, sebagai eksekutor lapangan di manapun berada. Lewat tangan dingin Pramudya dan Elvando, H Dzaky sangat terbantu, soal gantang menggantang sudah menjadi kegiatan kedua pria asal kota Telor Asin ini.

Bermain kenari adalah salah satu hoby yang juga memerlukan kesabaran, dimana sebagai pemain kenari, harus mampu mengatur tingkat birahi burung gacoannya, pasalnya, untuk kenari tidak boleh terlalu berlebihan dan tidak boleh kurang birahi, karna semua itu akan berpengaruh penting di atas gantangan nantinya.

Maka dari itu, bermain kenari memerlukan tingkat kesabaran dan pemahaman yang jeli. Hal ini juga sudah di rasakan oleh H Dzaky bawasannya, membuat kenari ngedur tanpa sleketan di atas gantangan adalah pekerjaan yang cukup sulit, namun akan menjadi gampang, ketika kita semua bisa mengetahui betul karakter kenari yang kita miliki.

Mr Elvando, H Dzaky Canary & Pramudya Dari R 9 Brebes, Saat di Piala Logawa Purwokerto

“Kalau menurut saya, bermain burung kenari itu banyak keindahan dan seninya, bermain burung ini juga perlu tingkat kesabaran tinggi, dan pemahaman karaakter pada burung itu sendiri, tapi yang jelas, kenari sudah membuat hidup saya cukup terhibur. Alhamdulilah hari ini masih bawa pulang piala kuda jingkrak 2 biji,”Ucap H Dzaky Canary Brebes

Bertahan pada jenis burung kenari, adalah salah satu ke indahan yang di rasakan oleh H Dzaky, dengan jenis burung ini juga, H Dzaky merasa puas karana hoby yang tersalurkan, apalagi jika beberapa burung kenari yang di turunkan mampu menjadi juara di atas gantangan, tentu ini semjadi hadiah sekaligs kepuasan tersendiri.

Dalam lawatannya di Piala Logawa Minggu kemarin (3/9), H Dzaky kembli menurunkan beberapa kenari miliknya, namun di event ini, Ambasadorlah yang mampu mempertahankan gelar juaranya di Piala Logawa. Di turunkan di dua kelas yakni kelas Std Bebas Voer Ronggolawe dan kelas Miltih, Ambasador berhasil mencuri juara 2 di dua kelas sekaligus.

Event Selanjutnya Tiket 150 Ribu HAdiah 4,5 Juta, Tiket 10 Ribu Hadiah 500 Ribu, Piala Kusus Kolibri 1-10

Event selanjutnya, adalah Anniversary Ronggolawe All Star yang ke 2, di Lapangan All Star Sidareja, atau sebelah Barat SMK Yos Soedarso Sidareja, Cilacap Barat. Pada Minggu (17/9). Anniversary All Star akan menyediakan tiket utama dengan pendaftaran Rp 150 Ribu, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 2,5 Juta, selain itu, ada yang istimewa, yakni di kelas Bio Kroto, peserta Kenari Kalitan dan Lovebird Baby akan di kenakan biaya pendaftaran hanya Rp 10 Ribu saja, yang akan di ganjar dengan hadiah Rp 500 Ribu, tentu, ini sebuah terobosan baru, pendaftaran murah hadiah wah, maka dari itu, kicai mania wajib menghadiri event ini, catat tanggalnya, kuasai Brosurnya.

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis di www.mediaronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau bisa menemui di lapangan saat sedang bertugas Meliput. *****(Jefry)*****

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login