Keluarga Besar Ronggolawe Nusantara Dpw Jatim : Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir Batin + Video

Jatim, Mediaronggolawe,- Ronggolawe Nusantara Jatim mulai mengeliat, banyak event yang menggunakan sistem penjurian Ronggolawe makin diminati. Sekelas event regional dan nasional bahkan memecahkan rekor khusus area eo lain. Dengan rendah hati semua jajaran komponen Dpw Jatim tak lupa mewakili Dpc – Dpc Yang ada di Jatim mawas diri, bahwa kami belum sempurna. Apalagi dengan 134 juri bersertifikasi yang ada di Jatim menjadi Pekerjaan Rumah tersendiri bagi jajaran pengurus Dpw Ronggolawe Jatim. Ong Hwie Liang sebagai ketua Dpw serta Agus Pia Kurniawan sebagai koordinator divisi juri jatim tak lupa saling berkomunikasi dan koordinasi, tujuan utama hanyalah demi kelancaran event yang makin hari makin padat, serta memanjakan kicau mania Jatim. Untuk itu mari di momen yang penuh akan ampunan Allah SWT Kami Dpw Ronggolawe Nusantara Jatim  menghaturkan : Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Taqabal ya karim. Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin selamat hari raya idul fitri 1438 Hijriyah. Semoga tali silahturahmi kita tetap terjaga dalam satu hobi tak lain tak bukan hobi burung dengan esensi sportiv, fairplay dan kepuasaan pelayanan terhadap kicau mania.

Mengingat sekarang Ronggolawe di Jatim sudah ada 54 Gantangan rutin setiap minggunya dan juga 134 divisi juri Ronggolawe yang bersertifikasi. Ketua Dpw Ronggolawe Jatim tak lupa menyampaikan salam perdamaian khas Ronggolawe. “ Beda organisasi itu hanya beda prinsip pada dasarnya kita sama Kicaumania tetap terpuaskan dengan sajian masing masing eo,” Pungkas Liyang Skm . Dengan banyaknya event di Jatim, Ronggolawe Jatim berkomitmen menugaskan juri bersertifikasi keseluruh event secara merata,- begitu singkat kata Agus Pia Kurniawan

Sekarang Ronggolawe terkenal dengan Kelas Bursa,dengan tujuan supaya pemain akar rumput tak lagi kendor ketika menggantang burungnya. Trend sekarang Burung menjadi bahan untuk mencari duit diarena gantangan latber atau istilah “Ngarit”, padahal burung itu sebenarnya sudah bukan waktunya turun dikelas latber atau latpres. Nah disiasati lah dengan membuka kelas Latber, Kelas yang dimana burung ternama berpikir ketika turun akan ditawar dengan patokan harga yang selayaknya lebih dari batas penawaran kelas bursa. Lebih kearah memberi kesempatan gacoan akar rumput untuk mencari settingan,syukur-syukur laku kan bisa rejeki bagi pemilik burung yang turun di kelas bursa seperti komitmen awal Kang Ebod sebagai founding father Ronggolawe Nusantara.

Memang di wilayah Jatim sudah banyak bertebaran sangkar produksi ebod jaya, namun pemain akar rumput masih kekurangan informasi penjual serta agen di wilayahnya. Padahal banyak juga pedagang pasar yang mulai berani menjual sangkar produksi ebod jaya yang dikategorikan masih terjangkau dengan kantong pemain. Dengan desain inovatif yang siap menjadi solusi menemani burung kesayangan anda di arena gantangan. Di wilayah Malang, Surabaya, Bojonegoro dan sekitar wilayah Jatim juga sudah bertebaran agen serta pengecer sangkar ebod jaya. Lalu tunggu apalagi? Segera datangi agen serta pedagang sangkar ebod jaya terdekat di kota anda, harga terjangkau dan berbagai sangkar untuk burung apapun siap anda beli. Apalagi sekarang aplikasi online via handphone android sudah bisa di download. Tentunya menu sangkar ebod jaya juga ada di aplikasi tersebut.

Sahabat Ronggolawe khususnya para pecinta burung pemakan voer, Voer Ronggolawe halus maupun Voer Ronggolawe rumput laut memang cocok untuk tledekan anda. Dengan komposisi yang diracik sesuai kebutuhan burung anda serta tak lupa antioksidan yang secara langsung memberikan dampak positiv untuk burung kesayangan anda. Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai, bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah. ( Aziz Fauzi Juni 2017 )

Bird Club, Profil serta Bird Farm anda ingin di muat di Media Ronggolawe secara visual atau photo silahkan mengubungi Aziz Fauzi Whatsapp, Call Sellular via 081234418290

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login