Kekompakkan Luar Dalam Ujung Tombak Ronggolawe

Kerjasama, Ketekunan, serta Loyalitas, merupakan unsur dari ujung tombak dari kesuksesan team yang saat ini sedang memayunginya, tekad bulatnya ini membuat orang terdekatnyapun turut andil mensupport langkahnya, dan malah mengikuti arah dan tujuannya, yang pada akhirnya, keduanya berkecimpung didunia yang sama, didalam payung yang sama pula.

Menjadi salah satu juri dari sebuah organizer besar seperti Ronggolawe Nusantara, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Om Hendrik Kharismianto, beserta sang Istri yang turut berkicimpung didunia yang sama, pada awalnya Om. Hendrik memang telah menjadi juri di suatu Bird Club, namun seiring waktu, mengikuti perkembangan di dunia online, Om Hendrik kemudian mengenal Ronggolawe Nusantara beserta sepak terjangnya di dunia kicauan yang dia geluti, rasa ketertarikan dan ingin mendapatkan kemajuan ilmu dalam penilaian burung, serta ingin meningkatkan taraf hidup yang lebih mapan lebih dari sebelumnya,Om Hendrik kemudian mendaftar untuk mengikuti Diklat sebagai juri Ronggolawe Nusantara. Kemauan keras Om Hendrik untuk mengikuti Diklat Juri Ronggolawe, yang juga merupakan salah satu dari penjual pakan dan perlengkapan kicauan produksi Ebod Jaya, di daerah Dempet-Demak,dengan nama Toko SHM Jaya, mendapatkan support dari sang Istri, bahkan sang Istripun pada akhirnya turut mengikuti jejak Om Hendrik Kharismianto sebagai Juri Wanita Ronggolawe Nusantara memperkuat Team  DPC Ronggolawe Kudus dan  DPC Ronggolawe Purwodadi tempatnya mengasah uji keterampilan, kecakapan serta ilmu yang didapat dari pelajaran saat Diklat Juri.

“ Cara Pakai Ebod Joss : Teteskan sebanyak 5 tetes kedalam air minum, lakukan selama 5 hari berturut-turut, Untuk burung yang kurang gacor dan suara burung kurang power, gunakan 2 hari sebelum lomba. Beri jarak 1minggu untuk mengulang pemakaian, hentikan pemakaian jika kondisi burung telah gacor “.

“ Manfaat Ebod Joss : Vitamin Penggacor segala jenis burug, sangat baik digunakan setelah mabung, dan tidak mau bunyi karena stress, atau karena suara burung kurang power ”.

 Bapak satu putri ini yang masih berusia empat tahun, bernama Hesi Madina Karismianto, memang salah satu dari sekian banyak juri yang bernaung dalam bendera Ronggolawe Nusantara, sepak terjang Om Hendrik di dunia kicauan ini sejak lima tahun tahun yang lalu, tidak menutup kemungkinan bahwa, pengalamannya didunia penjurian sudah cukup berpengalaman, sedangkan sepak terjang sang Istri  masih seumur jagung, kesibukan sang Istri  kesehariannya adalah seorang guru SMP Negeri 1 Godong, ternyata juga memiliki talenta yang berlebih tentang kicauan, ini terbukti dengan turut sertanya Mss. Siska Nurika Andryani S. Pd M. Hum, masuk kedalam jajaran juri Ronggolawe Nusantara, keterangan ini di perkuat dengan alasan Mss. Siska masuk kedalam jajaran juri Ronggolawe Nusantara, dengan maksud untuk mengembangkan hoby, sekaligus mengasah kemampuan yang dia miliki, tidak hanya merawat burung saja, tetapi juga menilai burung diatas gantangan, selagi lepas dari rutinitas sehari-hari sebagai guru.

“ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor WA 083838701661 atau pin BB 5742F99C “, terima kasih.*#z3kos#0917*.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login