Kang Ebod Sidak Penjualan Produk Toko Yuli Semarang

Produk Ebod Jaya makin hari makin banyak tersebar di pasaran. Untuk mencari kini tak lagi sulit karena sudah banyak kios yang menyediakan. Kang Ebod sidak ke Toko Yuli untuk tau bagaimana penjualan produk Ebod Jaya saat ini. Salah satu Toko terbesar di Semarang yang menjadi pusat penjualan produk Ebod Jaya terbesar dipantau Kang Ebod sampai ke gudang. Sebelum hadiri acara Musyawarah Daerah Ronggolawe DPW Jateng 1 beliau sempatkan tengok seperti apa penjualan produk di pusatnya penjualan produk Ebod Jaya di Kota Semarang ini. Beliau kaget mendengar kabar baik dari Bapak Rofiq Yulianto selaku pemilik toko, jika Voer Rongolawe dan pakan Miltih jadi salah satu produk yang diminati.

Bersama Om Culik dan Om Bewok beliau memantau produk apa saja yang tersedia di Toko Yuli. Ternyata hampir semua produk Ebod Jaya dijaul di sini, mulai dari pakan, vitamin, aksesoris hingga sangkar semua lengkap. Tak heran jika Toko Yuli dijuluki gudangnya Ebod Jaya Semarang. Hubungan dagang yang sudah sejak lama kini makin kuat terjalin dengan ditunjuknya Bapak Rofiq sebagai Ketua DPW Jateng 1. Dengan jabatan tersebut tentunya pemasaran produk jadi makin leluasa karena setiap lomba dan latpres selalu ada produk Ebod terpampang dalam event tersebut. Hubungan simbiosis yang saling menguntungkan antara Toko Yuli dan Ebod Jaya yang tak sulit lagi untuk promosi.

Jawa Tengah memang daerah yang sangat straegis untuk pemasaran produk Ebod Jaya. Banyaknya penghoby burung tentunya penjualan segala kebutuhan burung makin deras, ditambah lagi dengan banyaknya lomba di tiap minggunya tentu saling berhubungan. Dengan harga yang terjangkau dengan kualitas terbaik tentunya banyak menarik minat penghoby burung, perbandingan harga yang cukup jauh dengan brand yang kini makin besar.

Di mana ada event Ronggolawe Nusantara pasti ada produk Ebod Jaya di dalamnya. Pada tanggal 1 Oktober 2017 yang jatuh pada hari Minggu, DPW Jateng 1 kembali menjadi tuan rumah gelaran tingkat Naional. Untuk memperingati hari Kesaktian Pancasila EO Kesatrian BS menggelar sebuah event bertajuk Piala DANYON Arhanud-15 Semarang. Lomba yang menggunakan juri dan pakem penjurian Ronggolawe Nusantara ini juga diselipkan kelas yang wajib menggunakan sangkar Ebod Jaya. Tentunya sejak sebulan lalu penjualan produk sangkar meningkat drastis. Karena antusias event RN di Kota Semarang sangat luar biasa. Selain jadi promosi sangkar dalam event tersebut ternyata juga ada produk pakan yang dibagikan. Dari tiket yang sudah dibeli bisa ditukarkan langsung dengan aneka pakan Ebod Jaya yang sudah disediakan.

Sekilas info untuk anda para penghoby kicauan yang ingin memanjakan momongannya dengan berbagai macam produk Ebod Jaya, anda bisa mencari semua di Toko Yuli. Semua produk tersedia mulai dari kebutuhan lomba hingga produk terbaru. Termasuk yang baru – baru ini di luncurkan yaitu Pakan Lolohan Balibu, Bio Konslet dan Bio Kroto juga sudah tersedia. Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Tokonya yang beralamat Jl.Basudewo Bulustalan III Semarang. Obbz/01/Oktober/2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login