Kang Ebod Sidak Pasar Burung Pramuka Mahkota Harja Citra Mandiri Sangkar Target Utama

Jakarta, mediaronggolawe.com – Sudah bisa dipastikan dalam seminggu tidak kurang 10 dus Ebod Vit laku terjual di Toko Mahkota Harja. Itu Baru Ebod Vit, belum lagi Ebod Joss, Ebod Solution, Ebod Strong, Ebod Breeding, Pakan Miltih Ebod Jaya, Pakan Voer Ronggolawe, Pakan Lovebird, Pakan Kenari dan sudah pasti Sangkar Ebod Jaya, Kata Liek Mien Sang pemilik Toko Mahkota Harja, begitulah pelanggan mengenalnya di Pasar Burung Pramuka, Jakarta Timur. Kios yang dibuka sejak 12 tahun lalu saat ini masih tetap setia menjual makanan ayam, burung, ikan, perlengkapan ternak dan hobi dunia binatang. Tentu saja produk Ebod Jaya seperti Pakan Burung, Vitamin, Sangkar Burung dan Aksesoris sangat diminati pelanggannya.

“Berawal dari ikut berdagang dengan saudara berjualan di Pasar Pramuka ini, kemudian belajar mandiri sampai akhirnya bisa mendapatkan modal yang lebih besar,”ujar Liek Mien setelah mendapatkan SIdak langsung dari Kang Ebod Pemilik CV.Ebod Jaya di Pasar Pramuka, Jakarta Timur.

Yang paling mengejutkan Liek Mien adalah setelah bertemu dengan Kang Ebod pemilik Perusahan CV.Ebod Jaya. Usaha Toko Mahkota Harja semakin maju karena mayoritas barang yang ada di produk Ebod Jaya sangat lengkap kualitas sudah pasti bisa bersaing dengan produk lainnya. “Yang sudah pasti adalah semua produknya berharga kaki lima berkualitas bintang lima. itu yang buat pelanggan saya sangat menyukai Produk Ebod Jaya,”ujarnya.

Kedatangan Kang Ebod, di awal Bulan Agustus 2017 lalu, sangat memberikan rasa bangga kepada Liek Mien, karena Toko Mahota Harja langsung mendapatkan perhatian langsung dari Ebod Jaya.”Kedatangan saya ke sini dalam rangka silahturahmi ke kawan lama di Pasar Burung Pramuka, karena sudah lama juga saya tidak langsung menyapa para pelanggan setia Ebod Jaya di Pasar Burung Pramuka Jakarta Timur,”ujar Kang Ebod.

Setelah berbincang cukup lama dengan penuh kebahagian, Kang Ebod memastikan akan selalu memberikan yang terbaik untuk para pelanggan setianya di Pasar Burung Pramuka agar daganganya laris manis diserbu para konsumen. Promo Cas Back 10% produk Ebod Jaya adalah salah satu dayatarik para pelanggan setia Ebod Jaya memberikan pelayanan kepada konsumen.

Ketika ditanyakan produk EBOD JAYA apa saja yang laris? Liek Mien dengan tersenyum mengatakan, ”Baik Obat, vitamin, Sangkar, Makanan, Kerodong dan Aksesoris Ebod Jaya  semua laku terjual di Toko saya”. Kalau sekarang paling hanya tinggal menambah kualitas produksinya terutama Sangkar Lovebird Plastik yang paling sering dicari pelanggan saat kompetisi Lomba Burung berkicau dengan kelas yang mewajibkan Wajib Sangkar Ebod Jaya.

Kedatangan, Kang Ebod bukan saja disambut hangat oleh pemilik Toko Mahkota Harja. Toko Citra Mandiri Sangkar, Toko Makmur, Tunas Jaya dan toko lainnya sangat senang Pemilik Ebod Jaya langsung datang alias sidak langsung ke lokasi pedagang kecil di Pasar Burung Pramuka. Semua Sangkar Ebod Jaya dan Produk Ebod Jaya murah meriah kualitas dan kuantitas nomor satu di Pasar Pramuka Jakarta. Kang Ebod juga berpesan jangan hanya jual Produk Ebod Jaya saja jual juga produk lain karena konsumen banyak keinginannya.

Yang sering dapat mobil

Yang pasti sering dapat bonus istimewa

Yang lain belakangan

Yang datangnya gampang

Yang lakunya cepat

Yang ga perlu gudang

Yang lengkap semuanya

Yang irit tenaga kerja

Yang spesial

Yang baru banyak yang istimewa Ebod Jaya

Apalagi kalau bukan Ebod Jaya. (Ahmadi/10 Agustus 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login