Kandungan Zinc Dalam Air Tirto Kukilo Bikin Tubuh Burung Berstamina Gak Percaya? Simak Dahulu Ulasan Berikut Ini

Satu hal yang terlintas dalam pikiran ketika mendengar product – product Ebod jaya pasti selalu ingat dengan pakan, sangkar, tebok, vitamin dan masih banyak lainnya. Innovasi yang ditelurkan Ebod Jaya selalu terdepan dan memiliki visi dan misi untuk memenuhi kebutuhan burung meliputi semua aspect. Tahukah anda salah satu best seller productnya yaitu Air Tirto Kukilo masuk jajaran list product paling laris di pasaran, Para kicau mania sudah tahu Air Tirto Kukilo bisa dibilang “ Air mineral dalam kemasan “ nya burung dan perlu para sahabat ronggolawe ketahui, Air Tirto Kukilo berisi kandungan Zinc yang cukup tinggi karena manfaat Zinc sendiri seperti yang disebutkan merupakan salah satu unsur yang paling penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh makhluk hidup termasuk burung didalamnya.

Bahkan beberapa sumber mengatakan, Zinc atau yang disebut juga Seng ( Zn ) memiliki makna biologis yang subtansial bagi kehidupan tanaman dan hewan. Angka kebutuhan gizi yang diperlukan itulah yang dianut Ebod Jaya dalam memproduksi product Air Tirto Kukilo yang terdiri dari 100 % Zinc memiliki manfaat bagi tubuh burung diantara

  • Dalam penyerapan nutrisi sari pati dalam makanan
  • Menjaga tubuh burung tetap bugar
  • Memaksimalkan sistem metabolisme tubuh

Dan masih banyak lagi hal – hal baik yang bisa didapat manfaatnya dalam Air Tirto Kukilo. Hal itu juga dirasakan Ali Kenari dari AK SF yang memiliki banyak jajaran amunisi dan Bird Farm di kediamannya di Kadung Ngora Kota Garut. Ali Kenari rajin memberikan Air tirto Kukilo pada amunisi- amunisi kesayangannya dan terbukti selalu vit, prima dan senantiasa sehat. Ali kenari mengkombinasikan Air Tirto Kukilo dengan pemberian pakan dan burung pun ternyata senang dengan kesegaran yang didapat dari Air Tirto Kukilo.

Bagaimana memberikan Air Tirto Kukilo pada burung ? simak salah satu tips yang Ronggolawe berikan berikut ini.

  • Bila amunisi anda suka buah – buahan, semisal jeruk, apel, pepaya, atau pisang potonh potong kecil, sisihkan.
  • Campurkan ke dalam botol atau anda tuangkan Air Tirto Kukilo pada wadah cepuk minuman dan masukan potongan buah tersebut.
  • Anda bisa langsung menyajikan pada burung langsung atau bisa anda masukan dahulu ke dalam lemari es ( Refrigerator) dan berikan dalam keadaan dingin. Niscaya burung akan suka dengan kesegaran dan sensasi dingin dalam satu tegukan.

Masih banyak sekali yang ingin diulas dari Product Air Tirto Kukilo ini, tetap ikuti ulasan maupun review product Ebod Jaya lainnya ya. . . ( Shindeww aka Shinta dewi /25/07/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login