Kandang Kecil AGS-27 Tak Pernah Berhenti Cetak Lovebird Calon Juara

 Melalui indukan  jawara pembeli harus rela inden demi dapatkan anakan ring ags-27

Tuban, Mediaronggolawe,- Di pinggiran kota Tuban ada salah satu peternak pencetak jawara-jawara di wilayah ini bahkan tak jarang dari luar kota rela inden demi mendapatkan anakan ring agas-27. Ya, tak lain tak bukan Agus Kentank peternak yang bernaung di bendera Komunitas Lovebird Indonesia Wilayah Tuban ( KLI-WT ). Dengan grade harga yang masih bisa terjangkau semua kalangan membuat nilai plus larisnya ring milik pria asli Gresik ini. Dengan gacoan utama Queen yang sering memberi ancaman bagi ngekek mania wilayah Tuban ini.

Agus Kentank sendiri terbiasa melalukakan cara Hand Feeding atau meloloh sendiri anakan yang dipanennya. Tak lupa sistem pemasteran melalui audio yang aktif 24 jam turut menjadi tambahan disamping pemberian pakan yang berkualitas. Pakan utama untuk anakan bahkan gacoan andalannya beliau tetap percayakan kepada pakan Produksi Ebod Jaya yang laris dipasaran yaitu Milet Putih ( Miltih ). Agus Kentank menuturkan Miltih bagus untuk perkembangan proses ngekek anakan yang dihasilkan oleh induk yang prospek. Grade harga antara 350-2,5 juta menjadi patokan dengan melihat terlebih dahulu induk dari si lovebird, apalagi sekarang Ring Ags 27 juga bermain dengan basic suara plus warna yang ciamik.

Ketika awak media ronggolawe berkunjung ke kandang agus kentank jauh dari kesan mewah. Semua di maksimalkan dengan baik, lahan? Cukup di lompongan sisa rumah berukuran 36, begitu pula dengan inkubator juga made in sendiri. “ saya coba memaksimalkan apa yang bisa dimaksimalkan saja, nyatanya alhamdulillah dengan cara saya kehidupan ekonomi keluarga cukup terbantu “,- ujar Pria bertubuh tambun ini. Untuk lovebird gacoannya selain pakan Miltih multivitamin Ebod Vit juga menjadi konsumsi H-2 Sebelum lomba. Apalagi anakan yang berada dalam sangkar soliter berukuran besar juga melewati proses seleksi dengan pendamping Multivitamin Ebod Vit sebagai tambahan guna menjadikan anakan tetap vit sepanjang hari. Bahkan beberapa pembeli yang inden harus menunggu dengan list pembeli yang dicatat rapi dalam satu buku. Apabila sahabat ronggolawe ingin mendapatkan anakan bahkan Lovebird Balibu yang siap dipoles bisa langsung menghubungi Agus Kentank melalui contact person ( 081234418290 )

Sahabat ronggolawe perlu anda ketahui, Pakan Premium Kenari Prembun terbuat dari biji-bijian segar yang berkualitas super. Diproses dengan bahan yang higienis serta modern, sehingga menghasilkan produk yang terjamin kualitasna. Lengkap dengan sayuran dan buah-buahan untuk mencukupi setiap vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk burung kesayangan anda. Canary seed, Haver, Niger, Biji Sawi, Leen Seed, Milet Putih, Milet Merah, Minyak Ikan, Vitamin A & Vitamin B menjadikan kualitas setara produk luar negeri. Tak lupa banyak sekali multivitamin seperti Ebod Vit yang juga turut membantu burung kesayangan anda tetap vit dan rajin berbunyi sepanjang hari. Apalagi kini telah hadir terobosan baru nan modern yaitu aplikasi online android untuk memudahkan anda mendapat produk ebod jaya. Tinggal buka handphone, download di apps store, registrasi , nikmati promo yang dikeluarkan ebod jaya setiap harinya dan anda cukup duduk di rumah untuk menunggu barang pesanan anda yang diantar oleh pihak ekspedisi. Mudah bukan? Jadi tunggu apalagi segera download aplikasi ebod jaya. ( Aziz Fauzi Juni 2017 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login