Kanal Team Meraih Juara BC Berkat Jajaran Amunisinya di BMT Enterprise

KANAL TEAM PERAIH JUARA BC TERBAIK

Bekasi – Kanal Team kembali menunjukan tajinya di ajang BMT Enterprise Sabtu , 02 September 2017 berkat jajaran amunisinya yang merajai tangga jawara berbagai kategori kelas . di kompetisi berhadiah doorprize kambing tersebut , Kanal Team seolah tak tergoyahkan langkahnya lewat gempuran – gempuran maut para lawannya dengan menurunkan Sinyo , Fretty , Mild, Gendwon dan Jose saling membahu merengkuhg gelar juara di kategori – kategori Lovebird kelas utama.

Sinyo , Loverbird milik Bang BS membuktikan ketangguhannya menaklukan kelas Lovebird Dewasa Ebod Strong dengan mencetak Double Winner lewat ngekek tanpa jedanya membuat para pengadil lapangan tak ingin tinggal diam untuk memberikan point tertinggi sehingga membawa Sinyo melesat ke tangga jawara . Fretty milik Barnas tak ingin tertinggal podium juara dan masih dikelas yang sama dengan Sinyo , Fretty meraih gelar runner up dan diturunkan kembali di kelas Lovebird dewasa lainnya dengan masuk posisi 5 besar . Mild , Lovebird besutan Benny tak kalah bersinergi untuk menyumbangkan point tertinggi untuk Kanal team dan memanjat gelar juara ke 3 di kelas lovebird Paud Bebas Aksi Balibu . Mild pun kembali diturunkan di kelas Lovebird Paud lainnya dan tetap mempertahankan gelar juaranya lewat ngekekan gacornya .

 

meraih 1 ekor kambing dan piala BC terbaik

Gendwon Lovebird milik Andre pun unjuk tajinya dan berhasil masuk jajaran juara 5 besar di kelas Lovebird Ebod Jeans . Gendwon mendominasi berbagai kategori kelas paud full ngekek tanpa jeda disambung Jose , Lovebird milik Haji Titin mereguk manisnya gelar juara di kelas Lovebird Paud bebas Aksi Balibu C  ditambah aksi lincah Nagato milik Setyoaji membuncah lapangan dengan mengantongi juara pertama di kelas Lovebird dewasa bebas aksi Miltih. Total kemenangan yang setelah di jumlahkan meraih point tertinggi di setiap kategorinya lah yang membawa nama Kanal Team sebagai peraih Juara BC terbaik di BMT Enterprise kemarin . Kegembiraan bisa dilihat taktala Anes , ketua pelaksana acara menyerahkan throppy lambang kemenangan Kanal Team menambah daftar throppy juara dan prestari team kompak ini .

Keberhasilan team ini juga ditunjang sangkar Ebod Jaya yang menambah nilai sempurna kemenangan Kanal Team  . Sangkar Ebod Jaya memiliki banyak keunggulan dibanding sangkar dari merk lainnya karena dirakit dari bahan – bahan terpilih menjadikan Sangkar Ebod Jaya kokoh dan dinamis . Kanal Team pun membawa pulang 1 ekor kambing menambah keberuntungan dan  kejayaan Kanal team sebagai juara terbaik , Harapan Kanal Team kedepan terus melaju di berbagai kategori event regional maupun nasional agar tetap berprestasi tentunya . Sukses terus untuk Kanal team semoga tetap menjadi team yang solid dan terus berprestasi ( Shindeww aka Shinta Dewi / September 2017 )

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login