Kacer Maha Dewa Usung Nama Duta Kapolsek Weleri Cup

Kacer Maha Dewa Usung Nama Duta Kapolsek Weleri Cup 

 

MediaRonggolawe,-.Setelah lama fakum Mr.Setian Dian atau lebih dikenal sebagai Dian SRG kembali sambangi gelaran Ronggolawe Nusantara. Spesialis Juara Umum ini siapka amunisi dahsyat untuk borong juara di Piala Ebod Jaya Pekalongan. Meski banyak gelaran yang kebetulan jatuh pada hari yang sama khusus 19 November 2017 beliau tidak berburu Juara Umum karena sudah sepakat bersama team ramaikan gelaran DPW Jateng 4. Dengan team yang crew yang solid mereka berhasil kondisikan beberapa burung yang nampak bebarapa namanya terpampang di urutan juara. 

Maha Dewa tetap menjadi ancaman berat untuk rebut juara di kelas Kacer. Tingkat stabil yang sangat luar biasa terus dijaga oleh Mr.Dian dari beberapa penampilannya. Setingan lapangan yang kini diotak – atik untuk mencari titik sempurna semakin mebuahkan hasil. Dari beberapa penamilannya terlihat semakin membaik dan lebih dahsyat. Lagu khas yang sangat mewah dibawakan dengan volume yang sangat mengglegar. Dari gaya pun kini ia nampak lebih nyaman dengan sangkar bulat Ebod Jaya ukuran 2. Dengan jarak tenggeran yang cukup luas kini ia tak lagi nakal seperti saat menggunakan sangkar kotak. 

Pada gelaran Piala Ebod Jaya Pekalongan Minggu (19/11) dua sesi kelas Kacer dilibas habis oleh Maha Dewa. Makin kesini memang makin sulit mencari kelemahan Maha Dewa untuk dapat disaingi. Dari segi volume, durasi, lagu dan bahkan gaya bisa dibilang sangat sempurna. Masih menjadi andalan untuk kunjungi gelaran bergengsi sebagai pelapis gacoan Kenari, Murai Batu dan Cucak Jenggot. Kompak kondisikanseluruh Crew Mr.Dian pun mengaku sangat bangga bisa kembali kunjungi gelaran Ronggolawe. Persaingan bergengsi seperti ini yang sangat dicari para pemburu juara seperti Mr.Dian SRG. Sukses harumkan nama Sumber Raya beliau hadir juga untuk mempromosikan sebuah event dengan menjadi duta. Dengan mulusnya penampilan Maha Dewa di kelas Kacer Ronggolawe dan Ebod Strong cukup untuk angkat naik gelaran tersebut. Sukses Mr.Dian SRG terus hadiri gelaran Ronggolawe Nusantara dimanapun berada. 

Obbz/Ibnu 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login