Kacer Ipin Masih Di Jalur Juara Sejak Selesai Mabung

 

Ronggolawe Cilacap-Ipin kacer milik Mr Warsito adalah salah satu kacer yang suka hidup di sangkar yang bulat. Dengan terbiasa hidup dalam sangkar bulat, kacer yang suka di berikan Ebod Joss saat H-3 sebelum bertarung ini memang tidak mau bertarung dengan mengunakan sangkar kotak. Dengan menggunakan sangkar bulat, menjadi kan khas tersendiri bagi kacer milik Mr Warsito ini. Selain gemar merawat murai batu, Mr Warsito memang di kenal cukup mahir juga dalam merawat kacer, kemahirannya terbukti saat Mr Warsito berhasil menetaskan Ipin menjadi juara di beberapa event di wilayah Cilacap dan daerah lainnya.

Seperti yang banyak kita ketahui, merawat kacer butuh kesabaran yang tinggi dan skil yang mumpuni, karna tidak semua pemilik kacer cepet mempelajari karakter kacer, momok mbagong sampai saat ini masih menjadi momok yang menakutkan. Meski demikian, semua pemain kacer memang harus dan perlu di acungi jempol, berkat merekalah, kacer di setiap perlombaan selalu ada sampai sekarang ini. Pemberian Ebod Vit dan Ebod Joss serta pakan voer yang berkelas, yakni Voer Ronggolawe sangat penting, sebab ada kandungan ajaib yang menjadikan burung semakin berkembang bagus, yang terdapat pada produk tersebut.

Tidak bisa disangjkali, terkadang rutinitas kita bekerja sedikit mengurangi perhatan kita pada burung yang kita miliki, maka dari itu butuh siasat yang baik agar di tengah kesibukan kita, burung yang kita miliki masih bisa terus bernyanyi dalam keadaan yang sehat, maka dari itu tidak ada salahnya memilih pakan produk ternama. Penggunaan pakan Voer Ronggolawe sangat disarankan, karna Voer Ronggolawe memiliki banyak sekali Nutrisi dan sangat kaya akan Vitamin, serta mengandung Anti Oksidan, zat yang dapat membantu mencegah datangnya penyakit akibat radikal bebas. Selain itu butuh Ebod Vit sebagi pendamping agar burung tetap fit saat kita masih disibukan dengan pekerjaan kita.

Beberapa raihan juara yang di dapat oleh Ipin juga berkat kamahiran sang pemilik, dengan selalu menekuni dan mengerti keinginan kacer itu sendiri, Mr Warsito tidak pernah luput dari burung hasil rawatannya. Kemenangan demi kemenangan sering di dapatkan oleh Ipin. Berkat kegigihannya hampirb semua burung hasil polesannya moncer di atas gantangan. Pemberian Ebod Joss H-3 sebelum naik kepada Ipin memberikan dampak positif tersendiri. Meskipun disandingkan dengan burung jawara ternama lainnya, Ipin masih tetap bekerja keras untuk mencari oerhatian pengadil yang bertugas saat itu.

Dengan mampu tampil baik, beberapa tembakan berhasil dilontarkan Ipin, serta di ikuti gaya yang mewah, burung pengkonsumsi Ebod Joss ini kembali mendapatkan keberuntungan dan mendapatkan kejuaraan di event Ronggolawe All Star. Meski hanya masuk di urutan ke 2 dan 3, sang pemilik sangat bangga, pasalnya Ipin masih mampu bersaing dengan kacer jawara yang sudah cukup ternama di kancah perburungan Cilacap. Kacer Carok milik Mr Yance Cobra Team memang menjadi salah satu rival terberat Ipin di event ini, namun semua keyakinan Mr Warsito terbayar dengan podium yang didapat oleh Ipin saat itu.

“Alhamdulilah sekali saya mempunyai Ipin sebagai salah satu gaco andalan saya, kita semua tau, bahwa kacer yang turun di event Ronggolawe All Star semuanya kacer yang bagus-bagus dan ternama, apalgi kacer milik Om Yance Cilacap dan kacer milik Padepaokan 46 Banjar, kacer terbut  kita tau semua, kacer yang sudah ternama dan sudah menjuarai beberapa event ternama , bahkan presatasi kacer-kacer tersebut sudah puluhan, bahkan ratusan kali berlaga, pastinya sudah memiliki jam terbang yang cukup lama. Meski demikian saya bangga dengan Ipin, masih mampu bersaing di tengah-tengah kacer ternama wilayah sini.”Ucap Mr Warsito serambi memunculkan mimik  kebanggan tersendiri dengan perolehan Ipin yang baik.  (jefry/2/jan/17)

Jika Breeding dan burng jawara anda ingin Exsisi atau diliput langsung oleh awak Media Ronggolawe.com, bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau melalui BBM: D0D4F047, atau melalui FB: Jeffry Marant Ronggolawe, atau bisa menemui dilapangan saat bertugas meliput.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login