Juve Lovebird Mewah Miliknya Ibenk Thea – Tia Jaya SF

 

Juve Makin Cemerlang Dan Makin Mapan Di Lapangan

Burung love bird yang satu ini makin cemerlang dan makin mapan prestasinya dilapangan. Pekan – kepekan, burung love bird bernama Juve ini, kerap tampil mempesona dan tak jarang terus mendulang prestasi. Burung besutan Ibenk thea dari Tia Jaya SF ini tampilannya semakin mapan dan garang dilapangan, tak heran sejak dipegangnya burung ini berumur hampir 4 tahun beberapa puluhan prestasi membanggakan sukses dikoleksi. Sebut saja saat, Juve yang selalu tampil ciamik di Latber, Latpres maupun di Lomba besar , ia tampil menawan dengan merebut juara pertama bahkan meraih juara double winner hingga hattrick dikelas Lovebird dengan kemenangan mutlak. Burung yang sehari-harinya diberikan pakan Miltih dari Prodak Ebod Jaya ini kembali merebut juara Doublle winner saat ia Tampil di Rongolawe Bersatu Serang Banten, Kedalingan Serang, pekan lalu dan prestasinya Di kelas Ebod Strong Juve bisa bersaing di lombanya Pos Ebod Solution di nambo ciruas hingga meraih juara pertama.

Kualitas suara yang berkualitas serta mental tempur yang mumpuni, membuatnya disegani dilapangan, ngekek panjang saat dilapangan selalu dilakukan, sampai para juri terpikat akan tampilannya yang sangat menonjol, Segudang prestasi telah diukir oleh love bird yang digawangi oleh Tia Jaya SF  ini. Menurut pantauannya setelah juve di cabut dari glodog, Juve langsung menyabet juara pertama, Juve burung lovebird milik Ibenk Thea dari Tia Jaya SF selalu membuat kagum para penggemarnya, karena kestabilan saat berlaga, staminanya tidak pernah terlihat menurun. Bahkan Puspa bisa meraih juara ditiap harinya.

Burung yang selalu tampil mapan in ternyata rawatannya cukup sederhana, pagi hari sekitar jam 07.00 Wib dikeluarkan , lalu dimandikan, sambil sangkarnya dibersihan dengan disemprotkan Shampoo Jati jajar yang ampuh membasmi, serangga, kutu yang menempel pada sangkar. Setelah ia mandi ,basah kuyup, lalu diberikan pakan Miltih, lalu dijemur selama 30 menit. Setelah kering, dikorodong kembali untuk istirahat, Sorenya kembali diangin-anginkan dan jemur sebentar lalu dimandikan. Setelah pakan diganti dengan yang baru, jemur sebentar dan diangin-anginkan kembali, sudah terlihat kering dikerodong dan diistirahatkan sampai besok pagi.

Rawatan lombapun sangat gampang , mandi pagi dan diberikan Jagung muda saat mau kelapangan atau jelang lomba, hanya itu, tetapi hasilnya, burung yang mapan dengan sangkar ebod jaya ini pretasinya membanggakan. Namun segudang prestasi itu tidak membuatnya angkuh. Ibnek Thea mengakui sekarang dengan berjalannya waktu banyak bermunculan love bird bagus terutama di wilayah serang banten ini. “Saya akui sekarang mulai bermunculan lovebird bagus. Tapi ini akan saya jadikan motivasi untuk tetap menjaga kestabilan Juve di jalur juara,” Pungkas Ibenk Thea (Yogi Al/03/17)

Untuk Sahabat Ronggolawers bilamana burung jagoan anda merasa juara dan ingin diposting di www.mediaronggolawe.com bisa langsung hubungi telp : 0822-1071-8048/0852-8833-1312

 

FB: Yogi Alpratama

WA: 0852-8833-1312

Pin BBM : D650D7F2

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login