Juta Ketua DPW Ronggolawe Nusantara Jambi Siap Sukseskan Piala Brother SF Setelah Piala Indonesia

Cibubur, mediaronggolawe.com – Ronggolawe Nusantara DPW Jambi setelah mengadakan musyawarah daerah luar biasa (musdalub) di Shang Ratu Hotel, Jalan Slamet Riyadi No 24 Kota Jambi, Sabtu (16/7)beberapa waktu lalu . Dibawah komando Juta Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi periode 2016 – 2018 terus berkreasi dan berinovasi agar dunia hobi burung berkicau semakin jaya bersama Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya.

“Saya memang sudah dipercaya menjadi ketua Ronggolawe Jambi. Semoga kepengurusan dibawah kepemimpinan saya nantinya bisa merangkul seluruh kicaumania di Jambi, menjadi lebih asik dan fairplay saat berada di festival dan kompetisi burung berkicau. Apalagi setelah menyaksikan langsung bagaimana sistem penjurian Team Juri Ronggolawe Nusantara di Piala Indonesia,”ujar Juta di Taman Wiladatika Cibubur Jakarta, Minggu 20 November 2016 saat menyaksikan langsung Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia yang sudah pasti setingkat kompetisi burung berkicau nasional.

Dua lapangan menjadi saksi begitu mewar, sprotif, adil sistem penjurian yang dilakukan Team Juri Ronggolawe Nusantara tingkat nasional. Team Juri tetap percaya diri memberikan penilaian dan tentunya pertandingan kompetisi burung berkicau yang fairplay. Ternyata semakin lama semakin  asik dunia hobi burung berkicau yang ada dibawah Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara di tingkat nasional. Semoga aura positif kompetisi burung berkicau Piala Indonesia menjadi atmospir bagi kicaumania Jambi dan sekitarnya.

Juta, Ketua DPW Ronggolawe Nusantara Jambi periode 2016-2018 mengatakan lomba-lomba yang dibuat di Jawa terlihat sangat meriah khususnya di Piala Indonesia. Kami datang kesini merasa tertantang untuk memeriahkan juga. Tetapi percuma juga apabila kompetisinya meriah tidak didukung dengan Juri yang berkualitas. Itulah mengapa kami sangat berterima kasih kepada Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya beserta jajarannya.

“Saya sendiri sangat berterima kasih atas kepercayaan Ronggolawe Nusantara memberikan kesempatan kepada juri DPW Ronggolawe Nusantara Jambi untuk menjadi bagian dari sistem penilain Team Juri Ronggolawe Nusantara. Semoga dunia perburungan Jambi dapat lebih maju, semarak dan pasti semakin strong dengan tetesan ajaib jamu Ebod Strong  untuk burung berkicau jawara di arena kompetisi burung berkicau dan sudah pasti jurinya bisa ikut turun langsung ke event nasional seperti di Piala Indonesia dan berlanjut ke Piala Brother SF.

“Ternyata berita bahwa selama ini Tim Juri Ronggolawe dapat bertindak dengan adil dan fair play telah beredar dimana-mana. Begitu juga yang terjadi di Jambi. Kehadiran Tim Juri Ronggolawe sangat dinanti kicaumania. Saya sebagai salah satu penggagas pembentukan Tim Juri Ronggolawe merasa ikut bertanggung jawab untuk menampung aspirasi juri Jambi yang ingin mempunyai wadah dan selalu setia memberikan yang terbaik untuk kicaumnia,”Ujarnya.

Momentum Piala Indonesia adalah momentum awal yang baik bagi DPW Ronggolawe Nusantara Jambi  dimanfaatkan motivasi membangkitkan semangat silahturahmi antara pengurus, tim juri, partnership, dan simpatisan Ronggolawe, serta para pengurus bird club (BC) dan single fighter (SF) yang ada di Provinsi Jambi. DPW Ronggolawe Nusantara Jambi akan terus menjadi bagian dari Ronggolawe Nusantara dan akan terus mensukseskan festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF yang akan digelar pada Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. (Ahmadi/24 November 2016)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login