Jogja Istimewa Semakin Istimewa Ada Umroh Gratis Piala Jogja Istimewa

Yogyakarta, mediaronggolawe.com – Umroh Gratis dari Ebod Jaya jadi doorprize istimewa di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Jogja Istimewa yang di Lapangan JEC (Jogja Expo Center), Jalan Raya Janti Jogja, Yogyakarta, Minggu 18 Desember 2016. Panitia membuka enam kelas 50 sesi kompetisi burung berkicau dan seluruhnya boleh menggunakan sangkar dengan merek dan model apapun alias sangkar bebas.

“Ada 50 sesi, Kelas utama Kraton tiket Rp 500.000 ada Burung Murai Batu dan Lovebird. Juara 1 mendapat trophy dan uang pembinaan Rp 5 juta plus bonus Rp 5 juta. Berapapun jumlah pesertanya, bonus pasti akan keluar. Adapun hadiah juara 1 keluar jika jumlah peserta minimal 31 gantangan,”Ujar Rhedo alis Reedy Indra salah satu Ketua Pelaksana Piala Jogja Istimewa di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, Jumat (16/12).

Pertandingan kompetisi yang Fair Play akan menjadi magnet terbaik untuk kicaumania di akhir tahun 2016 bersama Team Juri Ronggolawe Nusantara. Apalagi Ebod Jaya sebagai produsen pakan terbesar, terbaik dan paling teruji kualitas ikut memberikan hadiah istimewa untuk kicaumania. “Setiap pembelian tiket Piala Jogja Istimewa akan mendapatkan gratis Pakan Lovebird Miltih dan Pakan Voer Ronggolawe yang sudah pasti ada dua menu andalan dari Ebod Jaya yaitu Pakan Voer Ronggolawe coklat dan hijau yang ada rumput lautnya,”ujar Kang H. Ebod yang ingin dunia kicaumania terus tumbuh subur dan jaya.

Kicaumania juga harus ingat! Di Piala Jogja Istimewa juga ada Kelas Malioboro tiket Rp 350.000 terdiri atas kacer, cucak hijau, lovebird, murai batu, dan kenari standar kalitan. Juara 1 mendapat trophy dan uang tunai Rp  3,5 juta plus bonus Rp 1,5 juta dan pastinya ketentuan bonus dan hadiah untuk juara 1 sama seperti kelas utama. Kelas Prambanan tiket Rp200 ribu, Kelas Merapi tiket Rp150 ribu, Kelas Ebod Strong tiket Rp100 ribu dan Kelas Miltih tiket Rp50 ribu yang pasti ada juara BC dapat hadiah Rp1 juta dan Juara SF dapat hadiah Rp500 ribu.

Panitia Piala Jogja Istimewa yang dikoordinasi Endrie Pithik Ketua Panitia,  Duet Maut Reedy Indra dan Hengki Ismoyo Ketua Pelaksana juga menyediakan doorprize istimewa selain Umroh Gratis ada 1 unit sepeda motor. Jangan lupa kalau sudah mampir ke Jogja tidak nikmat rasanya kalau tidak membawa oleh-oleh khas Jogja.

Oleh-oleh khas Jogja adalah sesuatu yang lazim dibawa oleh mereka yang baru saja mengadakan perjalanan wisata di Kota Gudeg. Khususnya Kicaumania yang datang ke festival dan kompetisi burung berkicua Piala Jogja Istimewa, Minggu 18 Desember 2016. Aneka oleh-oleh khas Jogja dapat ditemui dengan mudahnya di sana. Jalan paling mudah adalah dengan mengunjungi sentra oleh-oleh Jogja. Namun, tidak semua dapat Anda temukan dalam satu lokasi.

Beberapa makanan yang menjadi oleh-oleh khas Jogja adalah Bakpia, Pakan Voer Ronggolawe, Yangko. Makanan ini seolah telah menjadi bagian dari wisata Jogja itu sendiri, ditandai dengan hampir setiap orang yang melakukan wisata Jogja pasti membawa buah tangan ini sebagai oleh-oleh untuk keluarga atau kerabatnya. Beberapa yang lainnya yang terkenal misalnya kain batik dan kaos Dagadu, Bahkan Jamu Ebod Strong dan Ebod Solution ada untuk lebih dekat dengan kicaumania . Siapa yang tak kenal merk Dagadu? Sebuah karya lokal orisinil yang telah lama menjadi salah satu identitas kepariwisataan di Jogjakarta.

Siapa juga yang tak kenal Ebod Jaya sebuah Produsen dan merk ternama yang terus memproduksi Sangkar, Pakan Voer Ronggolawe coklat, Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut, Pakan Lovebird Milthi, Prembun Pakan Kenari Premium, Kebumen Pakan Lovebird Premium hingga vitamin untuk bisa memiliki anak seperti Ebod Bredeer, Ebod Vit, Ebod Vit, Shampo Jati Jajar juga ada lebih dekat dengan kicaumania di Piala Jogja Istimewa yang diproduksi secara modren dan higienis dan tentu sangat cocok untuk burung jawara di arena kompetisi burung berkicau. (Ahmadi/8 Desember 2016)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login