Jendral Milik Dedi Halim raih Juara Pertama di Piala Unpad 3

 

Mediaronggolawe.com Sumedang Piala Unpad 3 yang digelar pada hari minggu 03 Desember 2017 akhirnya sukses  digelar bertempat di lapangan fakultas Matematika  , yang menariknya di event ini adalah kehadiran salah satu maestro dunia kicau mania yaitu Dedi Halim menyedot perhatian ikut menurunkan Murai batu andalannya yaitu Jendral masuk di tiket Rp.350.000 dan berhasil memboyong gelar juara pertama .

Sensen yang merupakan pemain lawas dunia berkicau bangga dengan kinerja Jendral ditunjang  gaya andalannya , tampil mewah mengeluarkan  materi bervariasi  ditunjang dengan volume yang melengking fasih di keluarkannya .  Jendral yang sudah  lama malang melintang di berbagai kompetisi lintas organizer kembali menyabet gelar juara di penghujung tahun 2017 . track record kemenangan Jendral sudah tak terhitung , ditahun ini saja Jendral masih dalam masa keemasannya dengan menjuarai piala  ulang tahun kapolda , sosok Dedi Halim  yang low profile pun bersyukur jendral terus stabil dijalur prestasi kendati umurnya terbilang “ tua” dibanding lawan – lawannya .

Harapan pun dikemukakan oleh Dedi Halim  , yaitu ingin Jendral terus berprestasi dan bisa terus menjadi andalannya dalam berbagai kompetisi . Jendral sudah membuktikan diri ,meskipun banyaknya jagoan murai batu terus bermunculan tetapi Jendral semakin matang baik dari segi performance dan prestasi . Salut untuk Dedi Halim Sensen semoga Jendral bisa terus berprestasi dan kita nantikan kembali aksi –aksi jendral yang tak kalah menawan tentunya # Respect ( Shindeww / 03 Desember 2017 )

Dedi Halim


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login