Jenderal Kecil dan WA Tempur di Piala Ebod Strong Menuju Piala Brother SF

Bandung, mediaronggolawe.com – Jenderal Kecil pimpin pasukan  Cakrawala SF dibawah komando Capt Ariga terus menggempur pertahan lawan dengan sempurna. Pasukan satu demi satu terus turun ke arena pertempuran di festival dan kompetisi burung berkicau Piala Ebod Strong di Lapangan TVRI, Cibaduyut, Bandung, Minggu (13/11). Great job Capt Ariga Cakrawala SF berhasil sapu bersih kelas Burung Kenari Piala Ebod Strong.

“Jendral kecil postur tubuh memang kecil tapi nyali itu sempurna ketika berada di arena kompetisi burung berkicau. Irama lagu yang dibawakan Jendral kecil sangat dahayat terus menerus tanpa jedah untuk tumbakan mental lawan di atas gantangan. Buktinya Jendral Kecil jadi pusat perhatian kenarimania di Piala Ebod Strong,”Ujar Capt Ariga Cakrawala SF di Bandung. Cuaca memang cukup extrim hujan basah kuyup, lapangan becek tapi semangat tempur masih tampak diwajah-wajah pasukan Cakrawal SF hingga akhir pertarungan menanti doorprize 2 (dua) umroh dan satu unit sepeda motor plus dengan BPKBnya dari Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya di Bandung.

Sementara pasukan Cakrawala SF kehujanan, Pasukan Fitri BKS Samarinda terus memberikan perlawanan di kelas Burung Kenari standar kecil. Namun, untuk menjaga stamina tetap dalam kondisi top sehat, rajin berkicau dan tidak mudah terkena penyakit. Ebod Jaya sebagai produsen pakan dan vitamin burung berkicau mempersembahkan vitamin dan formula khusus yang memiliki sejut khasiat 4in1 yang paling diburu oleh kicaumania. Apalagi kalau bukan Ebod Solution yang terbuat dari extra sari buah alami, diproses secara higienis dan modern serta telah teruji kualitasnya sebagaivitamin ajaib yang bisa menjaga kondisi burung berkicau saat menghadapai lawan bahkan cuaca extrim sekalipun.

Cukup dengan beberapa tetes tubuh para pasukan burung akan lebih tampil garang dan beringas ketika naik ke arena kompetisi. Selanjutnya, kalau sudah mencoba Ebod Solution tidak ada salahnya kicaumania encoba produk baru Ebod Jaya yang lebih special lagi yaitu Ebod Strong. Harga jangan dianggap murahan tapi ini benar-benar sudah terbukti menjadi salah satu vitamin dan jamu paling rekomendasi untuk kicaumania yang ingin burung berkicau berada di jalur jawara mulai tingkat lokal hingga nasional.

Setelah Piala Ebod Strong, kicaumania boleh coba khasiat Ebod Strong di Piala Brother SF Minggu, 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Setelah Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 yang juga di Taman Wiladatika Cibubur. Pasti kalau sudh mencoba langsung di arena kompetisi burung berkicau pasti kicaumania memburunya. Apalagi ada kompetisi burung berkicau berhadiah Rp50 juta dan dooprize 3 (tiga) umroh gratis dari Ebod Jaya yang telah menjadi bagian utama gelaran festival dan kompetisi burung berkicau Piala Panglima TNI, Piala Ebod Strong, Piala Indonesia dan Piala Brother SF bersama Ronggolawe Nusantara.

Terbukti WA Burung Kenari milik Fitri BKS Samarinda tampil istimewa dan terus memberikan perlawanan sengit kepada Cakrawala SF di Piala Ebod Strong. WA juga mampu memberikan kejutan-kejutan yang mengaggumkan saat tampil di arena kompetisi burung berkicau Piala Ebod Strong. Irama lagu dan gaya WA di atas gantangan membuat kenarimania terus waspada dengan keberadaan pasukan Fitri BKS Samarinda. Kalau sudah coba Ebod Stong dan Ebod Solutin kini saatnya kenari mania memberikan air ajib yang bisa dikonsumsi setiap hari dan bisa menjaga tenggorokan dan metabolisme dalam tubuh burung berkicau jawara. Apalagi kalau bukan Air Tirto Kukilo yang sudah banyak diburu oleh kicaumania seNusantara. Dengan tambahan menu makanan harian Pakan Ebod Kenari dan pastinya Pakan Kenari Premium Prembun saat ingin tampil peprcaya diri terus berada dijalur jawara ketika di arena kompetisi burung berkicau tingkat lokal hingga nasional. (Ahmadi/19 November 2016)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login