Jelang piala pandawa sakti, seluruh panitia tidak akan menurunkan burung

KOMITMEN PANITIA, UNTUK MENJAGA SEMANGAT FAIR PLAY

Jelang pelaksanaan piala pandawa sakti, jum ‘ at malam (25/8) pukul 19. 00 – 21.00 seluruh panitia yang terlibat mengadakan gladi resik serta pemantapan tugas yang bakal diemban masing – masing personil di halaman foodcourt Jogja expo center.

Untuk menjaga semangat fair play serta kenyamanan lomba dari awal higga akhir, dalam acara tersebut Mr Dicko selaku ketua pelaksana menghimbau agar semua panitia, baik inti, team juri maupun crew yang terlibat didalam kepengurusan Piala Pandawa Sakti agar tidak menurunkan burung di acaranya tersebut, jika ketahuan ada pihak panitia yang menurunkan burung  maka dirinya tidak segan – segan untuk langsung menurunkan secara langsung di tengah – tengah perlombaan.

Dicko Gembul, ketua pelaksana piala pandawa sakti

Kekhawatiran dan kecurigaan seperti burung yang juara milik panitia, teman panitia ataupun orang terdekat Panitia, dijamin tidak akan terjadi pada festival dan kompetisi burung berkicau Piala Pandawa Sakti di JEC, 27 agustus besok. Soalnya, Mr Dicko gembul memastikan dan memberikan jaminan bila even ini sepenuhnya dipersembahkan untuk para peserta lomba, bukan untuk panitia, juri, maupun orang – orang terdekat panitia.

“ Saya benar – benar menginginkan event Piala Pandawa Sakti yang fair dan kondusif, untuk itu saya menghimbau seluruh panitia yang hadir di sini tanpa terkecuali di larang keras untuk menurunkan burung “ seperti Kami kutip dari Perkataan Mr Dicko.

Hal senada juga diungkapkan Mr Sakti PSI selaku ketua panitia, “ Kita sering mendengar keluh kesah peserta di berbagai lomba burung, ketika ada indikasi juara dimenangkan oleh burung panitia, teman juri, ataupun orang-orang yang dekat dengan mereka, terutama kelas – kelas yang hadiahnya gede ( biasanya kelas utama ), Istilah yang kemudian berkembang ialah hadiahnya ngandang/ balik ke panitia, keluh kesah seperti ini tentu menjadi PR besar, oleh sebab itu Kami selaku Panitia berkomitmen untuk melarang keras person yang terlibat agar tidak menurunkan burung “

Seusai acara, Om Teddy BKS yang sebelumnya berniat turun, langsung mengurungkan niatnya tersebut lantaran pada malam itu pula Kicau Mania yang biasa mengusung Nama Fitri BKS ini ditunjuk langsung oeh Dicko sebagai pengawas intern.

Dalam akun medsos facebook, Teddy mengungkapkan komitmenya untuk sama sekali tidak akan menurunkan burung, “ tanpa mengurangi rasa hormat, saya atas nama pribadi dan team Fitri BKS menyatakan tidak akan menurunkan 1 pun burung tanpa terkecuali pada festival dan kompetisi burung berkicau  piala pandawa sakti, 27 agustus mendatang, dan dengan ini Saya atas nama Fitri BKS mendukung sepenuhnya event tersebut “ seperti yang dikutif dari akn medsos pribadi Om Teddy BKS.

Kabar baik lainnya dari Piala Pandawa Sakti ialah untuk memastikan jalannya lomba burung dan penilaian yang fair play dan kondusif, Dicko gembul dan Teddy BKS bakal terlibat secara langsung di dalam lapangan untuk memantau dan mengawasi jalannya lomba.

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login