Jelang Metro Bird Festival : Pesanan Tiket Terus Mengalir, Tiket Kelas Murai Batu Utama Ludes Terjual

Bio Kroto, Pengganti Kroto, Lebih Praktis dan Ekonomis

Jelang Metro Bird Festival, Sebanyak 208 nama ( perorangan, klub, dan komunitas ) sudah mendaftar dan menyatakan siap mengikuti even prestis Metro Bird Festival, 29 oktober mendatang di Stadion Tejosari 24 Kota Metro, calon peserta umumnya memesan lebih dari 1 tiket, bahkan diantaranya ada juga yang memesan tiket untuk semua kelas yang dilombakan. Terhitung per tanggal 16 oktober, jumlah tiket yang sudah terboking sudah mencapai 1. 121 lembar dari total 1. 800 lembar tiket yang disediakan pihak panitia.

Metro Bird Festival, Semua Kelas Hadiah Tanpa Potongan

Berdasarkan laporan dari penanggung jawab lomba Om Elvien Mahaka dan bagian Reservasi Tiket Metro Bird Festival yang dikoordinir duet Om Adios & Nanda, ketersediaan tiket di kelas Murai Batu utama ( Walikota ) dinyatakan habis terpesan, sedangkan beberapa tiket dikelas favorite seperti kacer dan lovebird hingga saat ini sudah mulai menipis, atau lihat tabel dibawah ini :

2 kelas sisa murai batu, yakni kelas wakil walikota dan murai batu Qta-Qta juga sudah mulai penuh, masing – masing menyisakan 5 lembar untuk kelas Wakil Walikota dan 7 lembar untuk kelas Qta-Qta. Adapun kelas – kelas yang tiketnya masih tersedia cukup antara lain Pleci dan kenari. Panitia bakal terus  merilis data pemesan tiket secara berkala dan diumumkan setiap minggu.

Bagi rekan – rekan Kicaumania yang berminat mengikuti Metro Bird Festival, pemesanan tiket masih dilayani hingga hari jum’at (27/10). Jika sudah memesan tiket dan melakukan transfer, penukaran tiket akan dilayani di Stadion Tejosari 24 Kota Metro pada hari Sabtu 28 oktober 2017, namun apabila sudah memesan tiket dan belum melakukan transfer maka pesanan tiket dianggap gugur dan masuk daftar tunggu, atau info lebih jelas simak Tabel di bawah ini :

Bagi Sahabat Kicau yang belum kebagian tiket masih bisa berharap tiket cancelan. Jadi, silakan datang ke lokasi penukaran tiket pada hari yang sudah ditentukan oleh Panitia. Atau, bisa juga datang ke arena lomba pada Hari – H, namun dianjurkan untuk datang lebih lebih awal agar bisa mendapatkan informasi mengenai tiket cancelan, Tata cara pemesanan tiket :

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login