Jawmin Farm Kudus, Buka Lahan Khusus Untuk Tangkar Love Bird

SUKSES TANGKAR MURAI BATU, JAWMIN FARM MULAI MELIRIK BURUNG LOVE BIRD

Makin menggeliatnya dunia perburungan Tanah Air, terutama dari sisi festival dan kompetisi burung berkicau beberapa tahun belakangan ini, membuat para breeder terus memutar otak agar terus eksis menyediakan bibit – bibit potensial untuk memenuhi kebutuhan para penghobi.

Bahkan secara tidak langsung, hal ini juga memicu para penghobis untuk mencoba mengembangbiakan burung – burung yang di lombakan ke dlaam penangkaran. Karena sebagai penghobi sejati, ronggolawers juga di tuntut untuk menjaga kelestarian alam,  harapan kedepannya nanti, burung-burung yang dilombakan adalah burung hasil penangkaran, bukan burung tangkapan hutan.

Perlu Ronggolawers ketahui juga, berawal dari hal tersebutlah, H Ifa Liku Romansyah selaku owner Jawmin Farm “ Ring Ronggolawe Nusantara “ yang semula fokus menangkar burung murai batu, kini mulai melirik ke jenis burung love bird.

Tidak main – main, bahkan untuk mengembangkan program penangkaran yang di gelutinya tersebut, pengusaha asal Kota Kudus tersebut juga sampai rela membangun beberapa bangunan baru tepat di samping penangkaran burung murai batu yang berada di komplek kediamannya.

“ dalam beberapa tahun belakangan ini Jawmin Farm Kudus serius menangkar jenis burung love bird setelah sebelumnya juga sukses menangkar burung murai batu, tujuannya sangat jelas yakni hanya ingin memenuhi kebutuhan dunia lomba burung yang semakin tahun makin semarak saja “ ungkap H Ifa ketika di jumpai.

H Ifa juga menambahkan bahwa setiap anakan yang di keluarkan oleh breding yang Ia kelola dan siap di pasarkan, selain masing – masing ekor burung di beri identitas ring ronggolawe nusantara juga di sertai sertifikat resmi.

SERTIFIKAT RESMI RING RONGGOLAWE NUSANTARA

Sertifikat untuk setiap burung yang siap di pasarkan mencantumkan beberapa aspek identitas, seperti nama penangkar, alamat penangkar, no ring/ tanggal tetas serta jenis burung, hal ini di lakukan tak lain agar setiap anakan yang sudah tersebar ke seluruh Nusantara bisa di kenali serta di lain kesempatan pihaknya bakal memberikan bonus tertentu semisal burung yang sudah berada di tangan konsumen bisa berprestasi di beberapa lomba Nasional.

Bagi Sahabat Ronggolawers yang mungkin membutuhkan informasi seputar anakan burung murai batu maupun love bird Jawmin Farm “ Ring Ronggolawe Nusantara “ bisa langsung mengontak H Ifa Liku Romansyah di nomor telepon  082225311727, 081575845777 atau  Pin BB 7DD53857.

Atau bagi Sahabat Ronggolawers yang berdomisili di Kota Makasar dan sekitarnya bisa langsung berkunjung ke toko Ebod Jaya Makasar di jl. Toddopuli ( utara pasar hobi ) kontak AF Rahman nomor telepon 0813 4912 2771. _Panji

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login