Jank Tisna Pimpin Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat Semakin Solid

 

Cimahi, Bandung, mediaronggolawe.com – Jank Tisna telah disahkan menjadi Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat oleh H. Makhfuz Solaiman atau yang lebih dikenal Kang H. Ebod Canary dari Dewan Pembina Ronggolawe Nusantara di saksikan oleh seluruh anggota pengurus DPW Jawa Barat dan DPC seJawa Barat di Hotel Endah Parahyangan, Jl. Raya Cimindi No.14, Campaka, Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Bandung,  Jawa Barat 40535, Indonesia, Senin (15/8).“Kita pilih Jank Tisna jadi Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat karena memiliki kemampuan di bidang perburungan hingga mengadakan festival dan kompetisi burung berkicau. Jank Tisna juga kicaumani sejati yang memilik cetak biru bagaimana memajukan dunia perburungan,”kata Kang H.Ebod.

Ia mengatakan Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat di bawah komando Jank Tisna bisa menjadi lebih professional dan terus membawa Ronggolawe Nusantara  semakin jaya. Dunia kicaumania dengan Jank Tisna menjadi ketua semoga bisa menjadikan organisasi Ronggolawe Nusantara semakin dicintai oleh kicaumania. Organisasi bisa besar dan menjadi baik itu karena semua anggota pengurusnya selalu menjalankan apa yang sudah diputuskan bersama untuk kepentingan bersama.

Sementara itu, Jank Tisna mengatakan organisasi Ronggolawe Nusantara itu bisa besar jika semua anggota pengurusnya bisa menjaga diri sendiri dari hal-hal yang tidak diinginkan kicaumania.Tidak perlu banyak pengurus yang penting kerja nyatanya untuk organisasi Ronggolawe Nusantara semakin dicintai kicaumania. “Saya berapa tidak usah banyak pengurus yang penting kerja dan loyalitasnya untuk Ronggolawe Nusantara,”katanya.

Kalau ada kegiatan festival dan kompetisi burung berkicau di DPC Jawa Barat sebaiknya segera berkoordinasi langsung dengan DPW Jawa Barat. Pengurus Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat akan terus membantu menjadi jembatam koordinasi antara DPC dan untuk DPC yang membutuhkan bantuan team kreatif DPW Jawa Barat siap membantu agar gelaran festival dan kompetisi burung berkicau berlangsung sukses.

” Untuk juri-juri yang bertugas dibawah koordinasi DPW Jawa Barat diharapkan memiliki loyalitas yang tinggi kepada Ronggolawe Nusantara. Jangan hanya minta tugas tapi kinerja dan loyalitasnya tidak ada. Jadi berikan loyalitas dan kinerja juri pasti dengan sendiri bisa mendapatkan tugas sesuai dengan kemampuannya,”katanya. DPC bisa memberikan rekomendasi kepada DPW Jawa Barat siapa yang pantas menjadi juri di festival dan kompetisi burung takut juri yang memilikimloyalitas tinggi dan kenerja yang baik akan diseleksi langsung DPW Jawa Barat untuk tampil di arena nasional.

Dalam Rakerda Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat, Jank Tisna berharap semua keputusan yang telah disepakati dijalankan dengan baik agar organisasi Ronggolawe Nusantara bisa semakin dicintai oleh kicaumania. “Kita harus solid menjadikan DPW Jawa Barat sebagai contoh terbaik dalam menjalankan organisasi Ronggolawe Nusantara. Kita memang masih muda tapi semangat kita membara dengan tempat lahirnya Ronggolawe Nusantara dan pendiri juga berada di Bandung,”katanya.

Ia menghimbau kepada juri-juri untuk bekerja dengan hati dan selalu bisa menjaga diri saat bertugas karena juri yang baik dan bagus bisa menjadi daya tarik kicaumania terus berdatangan di arena festival dan kompetisi burung berkicau yang diselenggarakan Ronggolawe Nusantara. Kalau peserta ramai dengan penjurian terbaik untuk kicaumania maka dengan sendirinya pengurus dan juri Ronggolawe Nusantara semakin sejahterah.

Hingga akhir Rakerda Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat, Suara yel-yel Ronggolawe, Pasti, Ronggolawe, Jaya, Ronggolawe Pasti Jaya, Ronggolawe Nusantara Jaya, Jaya, Jaya terus  bergema di Cimahi, Bandung, Jawa Barat. Ronggolawe Nusantara akan terus berbenah diri menjadi bagian organisasi sosial kemasyarakat di bidang perburungan Indonesia.

Pengurus organisasi Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat selalu memiliki satu visi dan misi untuk dunia perburungan tetap jaya. Jangan pernah ada perbedaan dalam sebuah organisasi berbeda pendapat itu boleh tetap kesepakatan bersama yang sudah di tetapkan dan di putuskan harus menjadi satu suara ketika terdengar di luar. “Kita boleh berargumen, boleh anggota banyak tapi jangan cakar-cakaran nanti kita bisa ditertawai. Mari bekerja sama dan menjalankan keputusan bersama-sama untuk Ronggolawe Nusantara,” Pesan Kang. H Ebod saat diklarasi Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Barat di Bandung. (Ahmadi/ 16 Agustus 2016)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login