Jadwal Event Ronggolawe Padat MC Kondang Makin Kebanjiran Job

Ronggolawe Nusantara berkembang sangat pesat dan jangkauannya sudah sampai keluar pulau Jawa. Tiap Minggu event di mana – mana selain penghoby kicau yang dimanjakan MC yang menjadi pemeriah lomba juga kebanjiran job. MC Kondang asal Pekalongan kini mulai sibuk atur jadwal untuk penuhi panggilan lomba besar. Usia masih muda dengan ciri khas bahasa yang kekinian jadi daya tarik para EO gunakan jasanya untuk ramaikan gelaran lomba burung.

Organisasi Ronggolawe Nusantara kini sudah sangat berkembang, hampir tiap Kota di Pulau Jawa kini berdiri DPC. Banyaknya peminat terutama di bidang penjurian menjadi roda berkembangnya organisasi ini untuk melangkah. Kini jangkauan tak hanya di Pulau Jawa saja, makin meluas hingga keluar Jawa. Sebagai jembatan untuk promosi Ebod Jaya tentunya semakin banyak DPC akan semakin mudah untuk memasarkan aneka macam produk Ebod Jaya. Tak hanya sebagai ruang promosi saja, tentu semua ada timbal balik yang salah satunya suport dari Ebod Jaya untuk sebuah event. Hampir setiap event Ronggolawe Nusantara selalu ada produk yang dibagikan gratis untuk peserta. Belum lagi untuk EO yang menyelenggarakan pasti ada suport dala bentuk apapun untuk memeriahkan, seperti tiket Umroh gratis untuk doorprize event RN dua lapangan.

Hampir tiap Minggu event Ronggolawe diadakan, untuk seputar Jawa Tengah saja sangat padat tiap Minggunya. Dengan padatnya jadwal event tentu sangat memanjakan para penghoby kicau untuk menjajal gacoannya sekaligus berburu hadiah. Selain memanjakan para penhoby kicau ternyata hal ini juga membuat MC lomba kebanjiran job. Sosok yang sangat penting dalam sebuah lomba sebagai pengontrol luapan peserta sekaligus jadi pemeriah ini jadi makin banyak panggilan untuk mengisi acara. Peran MC sangatlah penting, selain sebagai pemeriah juga mengatur jalannya lomba ternyata ia juga punya masa untuk meramaikan setiap gelaran mulai dari rekan – rekanya sesama hoby hingga masa fanatik di dunia maya yang selalu mengikuti kemana ia bertugas.

Mr.Tavin Juang Putra yang MC asal Kota Pekalongan kini jadi langganan pengisi acara gelaran Ronggolawe seputar Pantura. Masih muda, trendy, dan sangat mahir mengatur masa dalam lomba menjadi ciri khasnya. Bahasa yang kekinian layaknya anak muda jadi daya tarik untuk para EO untuk menggunakan jasanya selain di luar ia punya masa yang lumayan banyak. Kini ia sudah sangat sibuk mengatur jadwal tiap Minggunya. Panggilan dari berbagai EO untuk meramaikan lomba dengan keahliannya terus berdatangan mulai dari wilayah Pekalongan sendiri hingga luar kota. Kini padatnya jadwal event Ronggolawe jadi hujan emas untuknya, nama yang sudah kondang tentunya jadi semacam keyword jika membutuhkan jasa MC namanya yang jadi pandangan untuk mengisi. Dengan keahlian juga namanya yang kini sedang naik, ternyata ia tak pernah mematok harga yang tinggi ketika mendapat panggilan. Tugas MC memang memeriahkan lomba, semakin meriah tentunya EO semakin puas dengan kerjanya oleh karena itu ia tak mau mematok harga tinggi agar tak memberatkan penyelenggara itu selalu jadi pegangan untuknya hingga setenar sekarang. Terus jalani profesi layaknya sebuah hoby, semakin ditekuni semakin banyak pula kebahagiaan yang kita dapatkan” pesan dari Mr.Tavin saat diwawancara team media. Sukses Mr.Tavin terus ramaikan dunia perburungan dengan gaya dan ciri khas anda.

Untuk para penghoby kicau yang ingin tampil trendy dan elegan saat di lapangan lomba, kini jangan lagi bingung. Ebod Jaya telah meluncurkan T-Shirt menarik dengan model elegan juga design yang menarik. Bahan yang juga sangat adem dan halus sangat cocok untuk dipakai saat dilapangan dengan cuaca yang panas. Banyak pilihan warna menarik Ebod Jeans yang bisa disesuaikan dengan gaya anda sehari – hari. Untuk mendapatkannya pun juga sangat mudah, anda bisa memesannya sekarang melalui Aplikasi Ebod Jaya Online. Tunggu apa lagi segera dapatkan model terbaru dari Ebod Jeans. Obbz/10/September/2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login