Intan, Fretty dan Sam-Yang Tempur di Rajawali Indonesia Mekarsari Cup 1 Jelang Piala Brother SF

Cilengsi, mediaronggolawe.com – Sepekan jelang festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatikan Cibubur. Intan, Fretty dan Sam-Yang Tempur di kelas utama lovebird Rajawali Indonesia Mekarsari Cup 1 di Taman Buah Mekarsari, Bogor, Jawa Barat, Minggu (27/11). Hujan, angin, petir plus becek-becekan jadi momentum tidak terlupakan bagi Avent BCC SF Bogor mengawal Intan tempur di kelas utama Love Bird tiket Rp500 ribu hadiah Rp10 juta festival dan kompetisi burung berkicau Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia.
“Cukup dahsyat taktik amunisi yang dikeluarkan Intan saat melawan Fretty dan Sam-Yang lovebird Fitry BKS Samarindan dan Bonny Rantau BC Cilengsi. Amunisi ngekek, panjang durasi kerja edan daEbod Solutionn main tertib di atas tangkring membuat suasana pertempuran semakin sengit dan menegangkan. Walaupun Intan masih mudah tapi berkat sering mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe tetap bisa memberikan tekanan kepada para jawara lovebird Nasional,”kata Avent BCC SF setelah memberikan perlawanan di kelas lovebird Mekarsari, Rajawali, Panglima dan kelas lainnya.
Ia mengatakan memang belum dapat hoky dikelas utama tetapi semangat jiwa petarung tidak akan pernah padam hingga pertempuan selesai. Walaupun dihantam hujan, angin petir hingga larut malam dengan rajin makan Pakan Voer Ronggolawe dan Milthi dengan tambahan Ebod Vit dan  serta Air Tirto Kukilo, Intan tetap yang terbaik di kelas lovebird dalam gelaran Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia. Namun kekuatan pasukan Fitry BKS Samarindan belum bisa dibendung karena Fretty bertempur dengan ganas dan beringas. Bahkan lovebird lawan yang ada di sebelah tidak berkutik sedikitpun melihat dan menyaksikan begitu dahsyat Fretty mengeluarkan amunisi ngekek kasar dan panjang dan tetap main cantik di atas tangkringan.
Hiruk pikuk dan pandangan lovebirdmania dan kicaumania tetap tertuju kepada Intan dan Fretty. Namun, Fretty tetap menjadi yang terbaik di kelas lovebird utama. “Fretty ini sedang dalam kondisi birahi tinggi dan belum stabil tapi tetap pertarungan yang sajikan tetap istimewa walaupun hujan, angin petir hingga malam datang Fretty tetap koslet dan berakhir dengan keberutungan yang mutlak jadi juara pertama di kelas utama lovebird Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia,”Ujar Joki Fitry BKS Samarindan .
Namun, pertarungan dan pertempuran juga menjadi perhatian kicaumania, karena Sam-Yang Burung love Bird Bonny Rantau BC Cilengsi terus memberikan perlawanan yang sangat mengujutkan. Amunis ngekek kasar, panjang tapi sedikt nyentrik berhasil membuat jiwa tarung lawan ciut. “Ini baru special, Sam- Yang ternyata mewah juga dan sudah dipastikan layak menjadi jawara sejati di kelas nasional,”Ujar Bonny di Cilengsi. Untuk menjadikan Burung Love Bird tetap bertahan di jalur juara, Ebod Jaya sebagai rekanan kicaumania terus menciptakan sangkar, pakan, vitamin, air minum dan jamu yang berkualitas dan paling cocok untuk burung jawara.
Lovebirdmania jangan salah pilih menu makanan, minuman dan vitamin untuk burung love bird jawara. Untuk menjaga kestabilan burung love bird tetap berada di jalur juara sebaiknya, Lovebirdmania Gunakan Produk Ebod Jaya mulai dari sangkar yang kulitas super, makanan, minuman dan vitamin berkualitas paling cocok untuk burung jawara. Untuk Burung Love Bird jelang lomba bisa pakai Pakan Premium Love Bird Kebumen dan Pakan Lovebird Milthi untuk harian dan settingan lomba. Kalau sudah menkonsumsi produksi Ebod Jaya sudah pasti Burung Love Bird menjadi gacor alias rajin berkicau di atas gantangan, tidak mudah stress dan selalu berada di jalur juara. Buktinya, Intan tetap setia di jalur juara Piala Indonesia dan kembali dibuktikan di Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia. Kicaumania juga harus ingat setelah Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia ada Piala Brother SF yang akan digelar Minggu 04 Desember 2016 Taman Wiladatika Cibubur dengan tiket hemat Rp50 ribu dan sudah pasti ada doorpirze 2 umroh gratis bersama Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara.
Di Mekarsari CUP1 bersama Rajawali Indonesia belum dapat hoky walaupun sudah bertarung maksimal. Jangan takut lovebirdmania masih ada Piala Brother SF menanti. Bersama Family Ebod Jaya dan Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara mempersembahkan PIALA BROTHER SF hanya untuk kicaumania.
“Ada dua tiket umroh gratis, satu unit sepeda motor, Tv, Sangkar Ebod Jaya dan uang Rp2 juta cukup mudah di Piala Brother SF,”ujar Hany Faroko an Panitia Brother Sf mengundang secara resmi untuk kicaumania datang dan berkompetisi di Piala Brother SF.
Hanya dengan membeli tiket ikut festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF minimal Rp50 ribu di kelas BURSA RONGGOLAWE wajib sangkar Ebod Jaya. Bisa dapat tiket dooprize 2 umroh gratis, sepeda motor, TV, Sangkar Ebod Jaya dan uang Rp2 juta dari Panitia Piala Brother SF. Bukan hanya bisa dapat umroh gratis kicaumania yang ikut kelas Bursa Ronggolawe wajib menjual burungnya ketika ada penawaran tertinggi dan tetap hadiah utama tiket Rp50 ribu adalah Rp2 juta dengan tambahan trophy exclusive Piala Brother SF untuk jenis burung berkicau Kenari standar kecil, Love Bird, Kacer, Cucak Hijau dan Pleci.
“Jadi tunggu apalagi, segera daftar burung jagoanya ada untuk mendapat umroh gratis dan tentunya bisa jual burung jawara dengan harga tinggi, itu hanya ada di Piala Brother SF. Tapi untuk tiket kelas Bursa Ronggolawe hanya bisa dibeli di lapangan,”ujarnya.
Ada Kelas BROTHER SF tiket Rp1,5 Juta spesialis Burung Murai Batu bisa dapat hadiah Rp50 Juta plus trophy exclusivenya tanpa harus menanti gantangan full diatas 40 peserta.
Kelas TIRTO KUKILO tiket Rp750 ribu untuk jenis burung berkicau Murai Batu dan Love Bird hadiah utama sudah pasti Rp15 juta plus trophy 1 s/d 10.
Kelas MILTIH tiket Rp350 ribu untuk jenis Burung Murai Batu, Love Bird, Kacer, Cucak Hijau, Kenari standar umum hadiah utama Rp5 juta plus Trophy juara 1 s/d 10.
Kelas EBOD JOSS tiket Rp200 ribu untuk jenis Burung MURAY BATU (A-B), KACER, Love Bird (A-B-C), Cucak Hijau, Kenari Std Umum dan Kenari Std Kecil Hadiah Utama Rp2,5 juta plus Trophy 1 s/d 3..
Kelas EBOD VIT tiket Rp150 ribu untuk jenis burung berkicau Muray Batu, Kacer, Love Bird ( A-B), Pentet, Cucak Hijau (A-B), Kenari Std Kecil dan Anis Merah Hadiah Utama Rp2 juta plus trophy 1 s/d 3.

Kelas EBOD STRONG tiket Rp 100 ribu untuk jenis burung Muray Batu, Pleci, Muray Borneo, Cucak Hijau, Love Bird (A-B), Pentet, Kenari Std Umum, Cucak Jenggot, Kenari Std Kecil, Jalak Suren, Anis Merah dan Anis Kembang Hadiah Utama Rp1,2 juta plus trophy 1s/d 3.
Kelas EBOD SOLUTION tiket Rp70 ribu untuk jenis burung berkicau Muray Borneo, Pleci (A-B), Ciblek (A-B), Cucak Jenggot, Jalak Suren, Anis Kembang, Branjangan (A-B), Anis Merah, Love Bird Hijau Std dan Love Bird Pastel Bebas Hadiah Utama sudah pasti Rp 800 ribu plus trophy 1 s/d 3.
SEMUA KELAS WAJIB SANGKAR EBOD JAYA dan ada BAGI-BAGI GRATISS KALENDER 2017 dan PRODUK EBOD JAYA . JANGAN LUPA PESAN TIKET PIALA BROTHER SF : MR. RONGGO DOANK – 081212901770 via SMS ONLY. Ada Juara Umum BC / SF dengan Trophy Exclusive Brother Plus Uang Binaan Rp1 Juta dan yang termasuk perhitungan point juara umum kelas BROTHER SF, kelas TIRTO KUKILO, Kelas MILTIH dan Kelas EBOD JOSS dihitung dari juara satu terbanyak. (Ahmadi/34 November 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login