Ina Cup 2 Kediri Feat Dewa 99, Sukses Mengumpulkan Burung- Burung Terbaik

Mediaronggolawe- Minggu, 12 November 2017, kota Kediri menjadi pusat perhatian kicau mania. Gaung event syarat gengsi dengan label “ Ina Cup 2 feat Dewa 99“, berhasil menggelandang ratusan kicau mania, untuk memadati area gantangan Ina Logistics yang berada di lapangan Koramil Pare Kediri. Sesi pembuka dikelas Anis Merah pun dipenuhi oleh merah mania. SD 38 Amunisi andalan H.Hery berhasil menuai hasil memuaskan dengan memuncaki laga ini.

Sesi Love Bird A juga semakin menggila pesertanya. Tak kurang dari 60 burung beradu kualitas untuk saling menyisihkan. Turunnya burung- burung ternama diantaranya Alexis, Blue Sea dan Welas, membuat team juri Dewa 99 tak mudah menentukan pilihan. Namun kualitas Alexis milik Erick Langgeng Mulya SF harus diakui keunggulannya. Alexis yang memiliki durasi ngekek hingga 2 menit up serta rajin narik, berhasil meninggalkan lawan- lawannya yang juga memiliki kualitas cukup berimbang. Erick Langgeng Mulya SF, selain pemain juga sukses dalam menekuni breeding Love Bird yang tersebar dibeberapa kota diantaranya Bandung dan Djogja. Bahkan anakan dari Breedingnya telah banyak diburu Love Bird mania nusantara.

Event ini juga dihadiri oleh PSK ( Purwosari Suka Kicau ) team yang tak kalah suskses dalam perebutan gelar juara. Mengandalkan Lamitu dikelas Kenari. Dalam sesi penutup, sampilah pada penghitungan juara umum SF dan BC. Andri Bolang yang mendominasi beberapa kelas akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF. Kemudian disusul oleh Battlax team dinobatkan sebagai juara umum BC. Alhamdulillah event berjalan lancar dan ramai peserta. Tercatat tak kurang dari 850 peserta turut meramaikan event Ina Cup 2 feat Dewa 99 ini.

Puasnya peserta dalam sistem penjurian Dewa 99 kali ini, mengisyaratkan bahwa event selanjutnya yaitu Ina Cup 3, masih akan bekerja sama dengan team juri Dewa 99. Moch Sholihin selaku bos Ina Logistics mewakili seluruh panitia mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh kicau mania. Mohon maaf bila kami ada kesalahan dalam melayani seluruh kicau mania yang hadir. Nantikan Ina Cup 3 yang akan kami kemas lebih menarik, pungkas Sholihin.

( Eko po/November/2017/Mediaronggolawe )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login