Ikuti BIO KROTO bersama Gempar Pajajaran BC Minggu 10 September 2017

 

Bandung- Gempar Pajajaran BC yang merupakan salah satu Team BC besar yang lahir di kota Bandung rutin membuat event regional setiap minggunya ini kali ini akan menghelat event bertajuk Festival dan Kompetisi Burung Berkicau “ BIO KROTO Bersama Gempar Pajajaran BC”  Minggu , 10 September 2017 yang dimulai pukul 09.00 Wib- Selesai berlokasi di Jl. Siliwangi Baleendah Bandung Komplek Yon Zipur 3 Kompi C persis bersebelahan dengan SMPN 2 BALEENDAH .  Agus gempar dan Zena Gempar selaku ketua panitia acara ini akan menyajikan 6 kategori kelas yang siap di ikuti para peserta .

Dan para peserta bisa berkesempatan mendapatkan Doorprise Sangkar Ebod Jaya yang bisa dibawa pulang oleh para peserta beruntung , Bio Kroto sendiri merupakan inovasi terbaru dari Ebod Jaya yang merupakan suplemen vitamin extra fooding yang diracik dan di ekstrak dari Kroto – kroto pilihan sehingga memudahkan para pecinta kicau mania memberikan kroto tanpa perlu repot. Anda bisa memesan di Ebod Jaya Online di Google Play Store dari smartphone anda , BIO KROTO sedang promo discount besar – besaran dari Rp.20.000 menjadi Rp.5.000 di Aplikasi Ebod Jaya Online Hemat bukan? Segera pesan sebelum kehabisan .

Selain berhadiah Doorprize Sangkar Ebod Jaya , Kategori utama  event ini yaitu BIO Kroto yang dibandrol tiket masuk Rp.100.000 apabila diatas 40 gantangan maka akan mendapatkan tambahan uang tunai sebesar Rp.500.000 selain hadiah utama yang dimenangkan tentunya dan product ebod jaya . Semua kelas akan mendapatkan Throppy untuk juara 1-2-3 dan khusus kategori utama BIO KROTO akan mendapatkan Throppy Exclusive . Kategori Bio Kroto siap diisi Pentet , Kacer, Murai Batu , Lovebird dan Anis Merah . Lalu ada kategori YBS untuk Lovebird Bebas Gaya , Kenari STd Kecil , Lovebird Paud Bebas Gaya , Kenari Std Bebas dan Lovebird Paud melangkah di kelas Bio Star untuk Lovebird Paud – Anis Merah , Kenari STd kecil – Std Bebas , Lovebird, Lovebird Bebas Gaya ,Cucak Jenggot – Kacer dan Lovebird paud gaya .

Kategori Joeara Throppy disediakan untuk Pentet , Lb Paud , LOVebird Bebas Gaya , Murai Batu , Anis Merah , Lovebird dan Kacer – CUCak Jenggot lalu kelas Tirto Kukilo untuk Kacer – Lovebird , Lovebird Bebas Gaya – Murai Batu , Kacer – Pentet- Cucak Jenggot dan  Anis Mrah . Kelas Ronggolawe dipersiapkan untuk Anis Merah , Lovebird , Murai Batu , kacer- Pentet dan Lovebird Paud. Harga tiket bisa anda liat di tabel brosur untuk setiap kategori nya mulai dari Rp.20.000 – Rp.100.000 .Area lapangan yang Full Paddok ditambah sistem penilaian burung yang Fair Play Jeli , juru dan transparan dan memiliki motto “ haram menerima burung titipan “ sehingga anda tak perlu takut untuk bertanding di event ini . Segera daftarkan diri anda pada contact person yang tertera dalam brosur ini dan simak jadwal lombanya di bawah ini . ( Shindeww aka Shinta Dewi / Sept /2017 )

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login