Holiday Team Semakin Tangguh Dengan Lovebird Khenkhen Stabil Di Jalur Juara + Video

Mediaronggolawe.com – Kali ini rongolawe akan memperkenalkan jagoan lapangan yang sudah tak di ragukan lagi prestasi dan pengalaman yang dimilikinya yaitu Lovebird Khenkhen milik Tille dari Holiday Team asal Jakarta Timur Khenkhen adalah salah satu amunisi andalan yang dimiliki Holiday Team yang sudah menggondol banyak prestasi. Namanya sudah tercatat dalam secarik throppy dan puluhan piagam sudah terukir nama Khenkhen yang tentu saja membuat sang owner yaitu Tille merasa bangga dibuatnya, seperti kemarin Khenkhen berhasil masuk ke 15 besar dan 12 besar di Piala Safari Voer Ronggolawe yang di gelar di hari Minggu, 14 Mei 2017 di Depok.

Khenkhen memang masih terbilang burung muda namun sarat prestasi. Tille pun bercerita bagaimana Khenkhen pertama kali dimilikinya. Awalnya Tille mendapatkan Khenkhen dari hasil take over dari Cheppy di Lapangan Kampung burung dengan nominal yang lumayan untuk seukuran burung lovebird baby, Khenkhen saat itu terbilang masih baby dan Tille pun dengan telaten merawat Khenkhen semua diperhatikan mulai dari perawatan hingga pemberian makanan begitu di perhatikan betul oleh Tille hingga tak terasa kini Khenkhen sudah bersama dengan Tille kurang lebih 1 tahun dan Khenkhen baru mabung satu kali  tetapi, ikatan antar keduanya begitu dekat sehingga Khenkhen begitu nurut dengan Thille dan Khenkhen pun makin hari makin panjang saja durasi ngkekeknya.

Berkat tangan dingin Tillle lah Khenkhen sudah banyak turun ke kompetisi baik skalan Regional maupun nasional dan tak pernah tidak masuk daftar juara, dipastikan Khenkhen selalu masuk 10 Besar dan tak terhitung berapa kali Khenkhen di dapuk menjadi juara kategori kelas lovebird yang diikutinya. Baru – baru ini, Khenkhen berhasil tampil atraktif di atas gantangan dan melibas para pesaingnya, yang menghantarkan Khekhen  tembus menjadi juara pertama dan tak tanggung – tanggung Khenkhen berhasil mencetak Double Winner di Latpres Global Ebod Jaya yang digelar di hari Selasa, 19 Mei 2017 bertempat di Fantasi Water Park GDC Depok.

Tile pun berbagi kiat tips dan trik perawatan Khenkhen selama ini, rajin dimandikan dua kali sehari lalu dijemur sebentar, rutin mengganti setiap hari air di cepuknya untuk mencegah bakteri menyebar luas dan salah satu andalan produk yang selalu diberikan oleh Tile pada Lovebird kesyangannya ini yaitu Miltih atau Milet Putih sebagai pakan sehari – harinya, Miltih dari Ebod Jaya memang sangat cocok dengan burung –burung pencetak prestasi termasuk Khenkhen salah satunya yang merasakan khasiat yang kentara setelah rajin mengkonsumsi Miltih. Di tambah dengan sangkar Ebod Jaya berwarna kuning emas yang membuat tampil Khenkhen semakin keren di atas gantangan.

Untuk kedepannya, Tile berharap Khenkhen terus optimal perfomancenya dan siap menjuarai banyak kompetisi kedepannya. Untuk rencana kedepan belum ada list lomba yang akan diikuti Khenkhen, Tetapi Tille akan berjanji akan terus melatih Khenkhen supaya semakin tinggi saja prestasinya. (GomezArt13/Mei/2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login