Hanya 50 Ribu Bisa Umroh Gratis di Piala Brother SF

Cibubur, mediaronggolawe.com – Ingin berangkat ibadah Umroh ke Tanah Suci Mekkah tetapi hanya punya uang Rp50 ribu! Itu bisa terwujud dengan datang langsung ke Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Brother SF, Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. “Cukup membeli tiket kompetisi burung berkicau minimal Rp50 ribu di Piala Brother Sf sudah pasti dapat kesempatan umroh gratis bersama keluarga besar Ebod Jaya Family dan Ronggolawe Nusantara,”Ujar Hanny Faroko Ketua Pelaksana Piala Brother SF di Cibubur Minggu (20/11) lalu.

Selain mendapatkan kesempatan umroh gratis, kicaumania juga berkesempatan mendapatkan 1 unit sepeda motor, TV, Sangkar Ebod Jaya dan uang total Rp2 juta. Namun, ada syarat paling utama ketika kicaumania ingin berkompetisi di Piala Brother SF yaitu Bagi Kicaumania yang ingin turun dan ikut berkompetisi burung berkicau di Piala Brother SF harus ingat! Kini setiap festival dan kompetisi yang di gelar Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya di berlakukan sistem non teriak jika ada yang teriak ketika burung sudah naik ke atas gantangan arena kompetisi maka akan diperingatkan dengan bendera putih, teriak sekali lagi di sudah pasti dapat bendera diskualifikasi.

Setelah Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia Minggu 20 November 2016 yang dihadiri 2.207 peserta dari kicaumania. Selanjutnya kicaumania kembali mendapatkan kado istimewa akhir tahun dari Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara di Piala Brother SF. Dipo Team misalkan setelah berhasil membawa Ramones berada di peringkat juara pertama kelas Murai Batu di Piala Indonesia yang merupakan event nasional burung berkicau. Kini Ramones dipastikan akan kembali mempertahankan gelar juara di Piala Brother Sf sambil santai menanti umorh gratis dan sepeda motor gratis di Piala Brothes SF.

“Alhamdulillah, kemarin di Piala Indonesia adalah hari paling luar biasa. Setelah satu minggu yang luar biasa mengantarkan jagoanku bertanding Al Azhar Nasional CUP 2016 di Bandung dan berhasil membawa yang luar biasa karena masuk pada posisi 4 Nasional dari melawan 9 Provinsi di Indonesia. Letih badan sejak Rabu dan Minggu pagi tiba di Jakarta dengan misi membawa Ramones kembali dijalur nasional. Letih sangat yang luar biasa, perjuangan dengan tanpa kenal lelah dari seluruh crew DIPO TEAM, Hafis, ceple, Johan, Dumbo dan terutama adik saya yang bisa sementara menggantikan kepemimpinan di lapangan, Ramones berhasil muncul jadi juara dikelas Murai Batu disenja hari,”ujar Rian Dipo Team di Cibubur.

Tanpa adanya Mekanik utama Dipo Team yaitu Firman Dipo yang masih terbaring sakit tetapi dengan komunikasi yang baik akhirnya Dipo Team bisa membawa dan mencuri 1 (satu) gelar di festival dan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia yang sangat sangat luar biasa. Tanpa adanya pengorbanan mustahil akan ada hasil yang baik. “Semoga cepat sembuh untuk sahabat saya dan mekanik terbaik saya Firman Dipo, kepada ketua Dipo Team akang Chasef Yudhi serta kepada Bang Ivan Rivandi yang support doa luar biasa dengan adik saya Kiky Monanda, KALIAN LUAR BIASA STRONG !!!!!!! Insya Allah, kita bertemu kembali ditempat yang sama Minggu 04 desember 2016 yang akan datang di PIALA BROTHER SF. Semoga gelaran Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara semakin sukses, Aminn,”ujarnya.

Ia juga mengingatkan kalau ingin jagoanya tampil sehat, rajin berkicau dan selalu berada di jaluar juara seperti Ramones. Kicaumania harus ingatkan bahwa sekarang ada Pakan Voer Ronggolawe Rumput Laut Hijau yang sudah hadir di tengah-tengah kicaumania. Pakan Voer Ronggolawe Hijau terbuat dari bahan dasar rumput laut ini mengandung banyak sekali Nutrisi dan sangat kaya akan Vitamin. Seperti halnya dengan Pakan Voer Ronggolawe sebelumnya berwarna Kuning. Pakan Voer Ronggolawe Rumput Laut Hijau juga memiliki kandungan Anti Oksidan yang sangat dianjurkan kepada kicaumania untuk memberikan pakan Ebod Jaya ini setiap hari sebelum ke arena kompetisi burung berkicau.

Pakan Voer Ronggolawe Rumput Laut Hijau dapat membuat burung gacor dan membuat bulu burung semakin mengkilap, serta dapat membuat kotoran pada burung menjadi padat dan cepat mengering. Selain Voer Ronggolawe Rumput Laut Hijau, jangan lupa gunakan juga Ebod Vit, Ebod Joss, Ebod Solution dan Ebod Strong sesuai kebutuhan Burung berkicau. Pakan Voer Ronggolawe sudah pasti ada setiap hari sebagai menu makanan utama burung jawara dengan tambahan extra fooding, jangkrik, kroto dan ulat hongkong. Tapi tidaklah enak ketika burung jawara hanya melahap menu utama Pakan Voer Ronggolawe tanpa ada air minum yang steril dan cocok untuk burung jawara.

Kini Ebod Jaya juga sudah mengeluarkan produk baru air minum khusus burung jawara yaitu Air Tirto Kukilo yang dibuat dan diproses secara modern dan higienis. Air Tirto Kukilo sangat cocok untuk burung jawara karena bisa menjaga burung tidak mudah terserang penyakit tengorokan dan pencernaan. Selain menjaga burung jawara tetap sehat, Air Tirto Kukilo juga bisa mengatasi burung jawara yang terkena serangan dihidrasi. Dengan memberikan Air Tirto Kukilo rutin setiap hari bisa membuat tubuh burung jawara bisa tetap sehat, rajin berkicau dan tidak mudah terserang stress. (Ahmadi/30 November 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login