H.Widodo Belanja Cucak Hijau Juara di Bursa Exclusive

Bekasi, mediaronggolawe.com – H. Widodo Kicaumania sejati dari Bekasi yang sering melakukan take over burung berkicau di arena festival dan kompetisi burung berkicau tertarik datang ke event Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Bursa “BURSA EXCLUSIVE” Ronggolawe Nusantara, Minggu, 23 Oktober 2016 at Hanggar Sentra Bisnis -Kota Harapan Indah,  Bekasi. Ternyata keputusannya untuk datang di bawah guyuran hujan deras angin kencang telah membuahkan hasil yang fantastis. “Ini baru namanya Bursa Burung Exclusive karena semua kicaumania mendapatkan hak sama untuk memberikan penawaran jual beli secara langsung setelah kompetisi berakhir. Kualitas materi irama lagu, tembakan-tembakan, gaya dan postur tubuh menjadi penentu bisa di beli atau tidak,”Ujar H. Widodo di Bekasi

Burung Cucak Hijau yang kini semakin populer diarena festival dan kompetisi burung berkicau karena gaya tarung dan suara yang merdu menjadikan burung ini selalu full gantangan. Semakin banyak Burung Cucak Hijau diarena kompetisi semakin banyak pula persaingan untuk menjadi yang terbaik di kelas kompetisi Cucak Hijau. Terbukti Burung Cucak Hijau yang sebenarnya bukan burung fighter melainkan burung yang semi fighter jadi kelas paling mencuri perhatian kicaumania di Bursa Exclusive. Terbukti ada transaksi terbuka dari Angga Kampung Rawa Semut kepada H. Widodo Bekasi dan terbukti kualitas menentukan yang akhirnya penaran berakhir diangka Rp5,5 juta.

“Kini, Rawis menjadi pasukan anyar H. Widodo dan siap memberikan perlawan kepada Ijomania. Kalau nanti di Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016 dan Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 at Taman Wiladatikan Cibubur melihat Rawis jagoan dari Bursa Exclusive sebaiknya persiap-siap karena sudah pasti ada pertandingan sportif,”ujarnya.

Rawis itu di Bursa Exclusive tampil sempuna di Kelas Cucak Hijau Bursa walaupun mendapatkan perlawanan kicauan dari Burak Naga. Ternyata Rawis yang rajin minum Air Tirto Kukilo telah berhasil memberikan perlawan tangguh kalau sudah seperti itu sudah seperti itu penampilaanya maka sudah pasti Rawis bisa mejadi lawan ditingkat nasional. “Rawis yang suka makan jangkrik, kroto dan buah pisang kepok segar ini, selalu memberikan kejutan ketika tampil di arena kompetisi burung berkicau tingkat nasional,”ujar Angga pemilik lamanya setelah mengawal Rawis di kelas Cucak Hijau Bursa di Bekasi.

Untuk menjadikan Burung Cucak Hijau berada di jalur jawara maka perlu perawatan khusus untuk dibawa ke arena kompetisi burung berkicau. Jika anda merasa memiliki Burung Cucak Cucak Hijau prospek juara di atas gantangan maka tidak ada salahnya untuk mencoba perawatan rutin dan selalu memberikan air minum Tirto Kukilo untuk minuman harian dengan tambahan tetesan ajaib formula 4in1 Ebod Solution Ebod Jaya. Jika sudah mendapatkan perawatan rutin mulai mandi pagi, kebersihan kandang pakai sampho jati jajar selanjutnya penjemuran yang teratur bisa meningkatkan stamina Burung Cucak Hijau.  Walaupun hanya kelas latber untuk melatih mental Burung Cucak Hijau kalau sudah dapat perawatan rutin yang baik maka gelar juara pasti berada di tangan.

Kalau ingin lebih mudah lagi memberikan perawatan Burung Cucak Hijau sebaiknya diberikan Pakan Voer Ronggolawe untuk Burung Cucak Hijau yang sudah bisa makan voer buatan manusia. Kenapa harus Pakan Voer Ronggolawe yang pantas untuk burung jawara? Karena Pakan Voer Ronggolawe adalah salah satu Pakan Voer terbaik yang di hasilkan oleh Ebod Jaya. Pabrik pakan burung terbesar di Indonesia ini selalu menjaga kualitas hasil produknya. Semua Voer yang di hasilkan dari Ebod Jaya terjaga kualitasnya.

Bahan yang di gunakan Pakan Voer Ronggolawe adalah dari bahan pilihan terbaik dan nomer satu paling cocok untuk burung jawara. Sehingga tidak heran Pakan Voer Ronggolawe kaya Vitamin dan Nutrisi banyak di buru kicaumania untuk menjadi pakan harian utama burung berkicau jawara. Pakan Voer Ronggolawe sangat di sarankan untuk di berikan kepada burung kesayangan kita dengan kandungan Antioksidannya juga mampu menangkal penyakit yang disebabkan dari Radikal Bebas.(Ahmadi/20 Oktober 2016).

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login