H.Tantan Cukang Kawung no 36-Bandung

 

CK-36 Juara Umum Sf

Perebutan juara umum perorangan maupun Bird Club dilomba burung berkicau setingkat nasional “ Raja Fauna Cup -1” yang dihelat, Minggu(30/11) dibumi perkemahan Ragunan Jakarta selatan, berlangsung seru. Terutama diperebutan juara umum perorangan, dimana sf yang memiliki poinnya sama, cukup banyak termasuk H.Tantan CK-36 Bandung.

Beruntung ia memiliki burung yang berkelas, kinerjanya yang ciamik mampu menghasilkan 3 kali juara pertama dan 3 kali juara runer-up dikelas kenari. Siang itu CK-36 benar-benar diatas angin, semua kelas kenari yang disediakan panitia dibabat habis tanpa sisa, sehingga peraihan poinnya langsung melesat. Ditambah Annisa yang hampir rebut kelas bergengsi, menyumbang poin sebagai juara kedua. sehingga untuk poin Single Fighter tak ada lawan. Benar memang, sampai akhir lomba CK-36 tak terkalahkan.

Sejarah baru ditorehkan Kicau mania Bandung dilomba besar Jakarta mamapu merebut juara umum Sf yang saingannya boleh dibilang paling gahar. Selain itu Jendral kecil, Oplosan dan Bromo jadi burung terbaik dikelasnya karenay keduanya rebut double winner dimasing-masing kelasnya.” AlhamdulilAh saya bisa merebut juara umum SF dilomba yang terbilang besar,sekelas nasional yang persaingannya sangat ketat ”Paparnya.

Diakhir lomba pemain yang dikenal kharismatik dan peduli terhadap sesama ini, mengatakan kalau pekan depan akan ngluruk Galamedia Cup dan Piala Brimob Depok dengan kekuatan penuh. (Yan/ADV)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login