GUS ALY CUP : Teddy BKS Tolak Tawaran 1 Milyar Untuk Melepas Murai Batu Batosai

Gelaran Gus Aly Cup telah usai dan menyiasakan banyak cerita yang cukup sulit dilupakan begitu saja, gelaran tersebut dianggap menjadi sejarah baru bagi Reksa BC dan Ronggolawe DPC Magelang selaku penyelenggara.

Gus Aly Cup Telah Usai, Ramai Peserta 

Ya, meski dihelat di tengah pemukiman warga dengan fasilitas seadanya, namun tidak mengurangi antusias peserta untuk hadir ke area Candi Nagwen, Muntilan, Magelang, Jawa Tengah tempat diadakannya lomba tersebut.

Sejumlah burung papan atas juga turun di gelaran tersebut, termasuk diantaranya murai batu batosai milik H Fitri BKS Samarinda. Meski hanya mampu mengemas sekali sebagai juara 1 dikelas murai batu Candi Ngawen.  Namun kemilau yang ditunjukan batosai mampu menarik perhatian Robert Pantau untuk segera meminangnya.

Robert Pantau Layangkan Penawaran 1 Milyar Untuk MB Batosai

Menurut Om Leo, selaku juru bicara Robert Pantau, pihaknya memberikan penawaran sebesar 1 Milyar untuk batosai. Namun sayang, hingga berita ini diturunkan kabarnya Teddy BKS yang bertanggung jawab mengurus batosai dengan kerendahan hati menolak untuk melegonya.

Robert Pantau Ditemani Om Leo Terus Berburu Amunisi

Tawaran sebesar 1 milyar yang ditujukan kepada Teddy BKS untuk memboyong Batosai sebenarnya tidak hanya terjadi sakali ini saja, beberapa waktu yang lalu atau seusai Piala Raja 2017, Teddy sebelumnya juga menlak tawaran yang diajukan Mr Prio untuk memboyong salah satu burung terbaik milik H Fitri BKS tersebut.

Murai Batu Batosai, Salah Satu Amunisi Terbaik Fitri BKS

Robert Pantau sendiri hingga kini terus melakukan berbagai manuver terkait transfer burung, bahkan kabar terakhir mengungkapkan dirinya baru saja usai memboyong markona milik Beny AP,  salah satu amunisi dikelas cendet pada saat turun di Plaza Cup 5 Semarang, minggu (14/1).

Penawaran untuk melepas batosai hingga kini terus berdatangan, bahkan diantaranya ada salah satu Kicau Mnia yang bener – bener “ gila “  dengan meyodorkan harga selangit, kendati demikian, Teddy dikabarkan tak akan menerima tawaran berapappun untuk melepas burung yang tampil sangar dengan sangkar Ebod Jaya Jenis akrilik ini.

Tampil Sangar Menggunakan Sangkar Ebod Jaya ” Akrilik “, Batosai Stabil Ukir Juara

“ jumlah uang yang disodorkan untuk melepas burung milik Bos Fitri  terlalu banyak bahkan sangat sulit untuk dinalar dengan pikiran sehat, namun sekali lagi Kami menegaskan hingga kini belum ada niatan untuk melepasnya “ ungkap Teddy ketika diwawancarai melalui telpon seluler.

Teddy BKS

Batosai, tercatat sebagai salah satu murai batu dengan penampilan paling stabil meski nyaris tiap pekan diturunkan dan hebatnya ia selalu nyantol, bahkan tak jarang juga mampu sapu bersih kemenangan.

Pengganti Kroto, Bagus Juga Sebagai Umpan Pancing

“ batosai memang begitu adanya, maunya dimainkan dur tiap pekan, masalah perawatan sih biasa – biasa saja, sebagaimana umumnya burung murai batu, tidak ada yang sulit hanya saja, untuk hariannya memang Kami berikan Bio kroto 3 – 5 tetes dalam minuman, begitu juga ketika disiapkan  nampil/ diturunkan cukup diberikan 5 – 7 tetes Ebod Strong juga kedalam air minum burung “  ujar Teddy mengakhiri pembicaraan Kami.

Penampilan Murai Batu Batosai Bisa Anda Lihat Video Dibawah Ini :

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login