Gudang Kenari Bogor Siap Tempur Di Piala Brother SF

 

Bagi Grisyandi Sounda atau yang lebih familiar di telinga kenari mania sebagai Sounda Gudang Kenari Bogor, Latber Special BTW Mall Ent Ebod Jaya Bogor (30/11/16), menjadi ajang pemanasan sebelum salah satu gaco andalannya tersebut tampil di Piala Brother SF 04 Desember 2016 mendatang.

Di Latber Special tersebut, Bang Ali kenari andalan Reza Sounda yang pasca mabung di mainkan pada 3 kelas sekaligus secara mengejutkan mampu memborong semua kemenangan sebagai juara 1 atau nyeri, antara lain Posisi 1 di kelas Kenari Std Umum Ebod Strong, Posisi 1 kelas Kenari Std Kecil Ebod Vit dan Posisi 2 dikelas Kenari Std Umum Ebod VIt.

Gudang Kenari siap tempur di Piala Brother SF. Dengan amunisi VSAT ( prestasi besar di piala raja, piala presiden, juara 2 di piala panglima dan seabrek prestasi lain), Sekar Langit ( prestasi terbaik di Piala Panglima) dan jagoan teranyar Deathshot (Hatrick di Piala Dandim depok global Ebod Jaya). Gudang Kenari bermarkas di Bogor. Anggota Canary Bogor Raya. Salah satu lumbung poin bagi Bogor Bersatu Team di kelas kenari. Semua jagoan bermodal durasi bunyi 1 menit up, gaya nengnong dan senjata yg bervariasi. Meski jagoannya termasuk kenari kecil, tapi tak gentar berlaga di kelas kenari umum. Dan pastinya akan bertempur di semua kelas kenari kecil di Piala Brother SF. Di balik Gudang Kenari ada sosok sentral Sounda Grisyandi dan Reza Lintasarta. Sebagai pemandu bakat kenari, Sounda tak main-main mempersiapkan jagoannya utk gelaran Piala Brother SF. 90 persen kandang harian di Gudang Kenari Bogor pakai produk Ebod. Seperti pakan harian Ebod Canary dan Pakan Lombanya seperti Prembun Canary. serta Vitamin untuk lomba pun dipercayakan pada Ebod Joss. “Bang Ali menunjukan progres yang positif, tiap kali Ia di ajak jalan-jalan, Bang Ali tidak pernah mengecewakan dan bahkan menjadi pusat perhatian lantaran berbagai prestasi gemilang yang berhasil Ia torehkan “ ujar Reza Sounda.

Panitia Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Tingkat Nasional Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika setelah Piala Indonesia memastikan akan memberikan dua tiket umroh gratis untuk kicaumania. Bersama Family Ebod Jaya dan Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara mempersembahkan PIALA BROTHER SF hanya untuk kicaumania.

Hanya dengan membeli tiket ikut festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF minimal Rp50 ribu di kelas BURSA RONGGOLAWE wajib sangkar Ebod Jaya. Bisa dapat tiket dooprize 2 umroh gratis, sepeda motor, TV, Sangkar Ebod Jaya dan uang Rp2 juta dari Panitia Piala Brother SF. Bukan hanya bisa dapat umroh gratis kicaumania yang ikut kelas Bursa Ronggolawe wajib menjual burungnya ketika ada penawaran tertinggi dan tetap hadiah utama tiket Rp50 ribu adalah Rp2 juta dengan tambahan trophy exclusive Piala Brother SF untuk jenis burung berkicau Kenari standar kecil, Love Bird, Kacer, Cucak Hijau dan Pleci.

“Jadi tunggu apalagi, segera daftar burung jagoanya ada untuk mendapat umroh gratis dan tentunya bisa jual burung jawara dengan harga tinggi, itu hanya ada di Piala Brother SF. Tapi untuk tiket kelas Bursa Ronggolawe hanya bisa dibeli di lapangan,”

SEMUA KELAS WAJIB SANGKAR EBOD JAYA dan ada BAGI-BAGI GRATISS KALENDER 2017 dan PRODUK EBOD JAYA. JANGAN LUPA PESAN TIKET PIALA BROTHER SF : MR. RONGGO DOANK – 081212901770 via SMS ONLY.

Ada Juara Umum BC / SF dengan Trophy Exclusive Brother Plus Uang Binaan Rp1 Juta dan yang termasuk perhitungan point juara umum kelas BROTHER SF, kelas TIRTO KUKILO, Kelas MILTIH dan Kelas EBOD JOSS dihitung dari juara satu terbanyak. Untuk menjadikan Burung Berkicau jadi juara di Piala Brother SF kicaumania perlu memberikan extra perawatan dan selalu memperhatikan menu makan, minum serta vitaminnya. Dan kini kicaumania tidak perlu bingung untuk mendapatakan produk makanan, minuman dan vitamin yang berkualitas sangat cocok untuk burung berkicau. (TRI01/12/16)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login