Gombloh Tetap Tampil Menggoda, Raih Hatrick Di Safari Voer Ronggolawe + Video

Gombloh Hatrick, Hard Rock Double Winner, Tasbih Sebagai Dua Kali Juara Runner Up Di Safari Voer Ronggolawe

Minggu 14 Mei Depok dihebohkan dengan acara festival lomba burung Safari Voer Ronggolawe. Lomba burung regional yang dikemas oleh rekan-rekan DPC Ronggolawe Nusantara berhasil mengundang animo para peserta, sehingga kicau mania yang hadir tidak hanya dari kota depok saja. Lomba kali ini dihadiri para kicau mania antrak blok. Selain itu burung yang turun bernotabene burung-burung papan atas Nasional sehingga tak heran apabila dari setiap kelasnya berlangsung sengit dan meriah.

Kali ini ronggolawe akan membahas sedikit profil burung love bird fenomenal. Siapa yang tak kenal Gombloh, lovebird kekinian yang sukses merentengi berbagai juara di event-event skala Nasional. Burung papann atas miliknya H Helmi dari BKB BC Samarinda lagi-lagi bikin ulah dilombanya Safari Voer Ronggolawe. Burung yang belum lama sukses meraih 4x juara pertama di lomba Soeharto Cup IV lomba skala Nasional yang digarap PBI bulan kemarin sukses menjadi miliknya. Setelah berhasil memborong juara di Soeharto, Gombloh melanjutkan karirnya untuk tampil di Piala Pasundan Bandung dan lagi-lagi Gombloh berhasil menyabet 3 keleas lovebird diurutan Pamuncak.

Tak berhenti disana, Gomblohpun melanjutkan perjalanannya ke Pekalongan dan disana pun Gombloh kembali membuat kejutan dengan membawa pulang tropi juara pertama. Lomba Safari Voer Ronggolawe menjadi saksi, bahwa kehebatan lovebird Gombloh tidak bisa dipungkiri terus menerus menampilkan top formnya dengan sempurna. Gombloh kembali banggakan empunya dan Team BKB BC Samarinda dengan meraih Hatrick. Burung dengan rawatan sederhana tetap menjadi fans para penggemarnya. Cukup melibatkan Miltih saja sebagai pakannya.

Ternyata H Helmi bersama rekan-rekan tidak hanya membawa Lovebird saja. Kali ini Gombloh ditemani Cucak Hijau Hardrock dan Tasbih dimana kedua burung mewah tersebut sukses pula mendulang prestasi prestisius. Hard Rock berhasil membungkam lawan-lawannya dengan penampilan yang cukup memukau. Pamer lagu rol tembak dengan issian yang bervariasi menjadi kelebihannya, tentu membuat perhatian juri tertuju padanya, setelah diakhir laga penampilan Hard Rock tetap prima dan para juripun sepakat untuk menunjuknya sebagai juara pertama.

Dikelas yang kedua Hard Rock kembali menampilkan performa yang lebih baik, volume yang kasar terus ditunjukannya, sehingga tak bisa dibuang bendera merahpun kembali jatuh kepadanya. Dikelas selanjutnya Hard Rock berhasil sebagai runner up. Hard Rock berhasil menyunbangkan prestasi juara 1, 1 dan 2 sehingga nyaris hatrick. Tidak hanya Hard Rock, cucak hijau Tasbih masih debutan H Helmi sukses pula bertengker di posisi runner up sebanyak dua kali setelah tampil gemilang dtiap kelasnya.

Kebahagiaan menyelimuti keluarga BKB BC Samarinda, tak tanggung-tanggung para amunisinya berhasil tebar ancaman. BKB BC Samarinda pun siap merapat kelombanya Piala Candi Borobudur minggu ini, kita doakan semoga para algojo BKB BC Samarinda kembali membuat kejutan disana dan memborong kembali juara disana, amin. (Rexa14)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login