Gombloh Kian Menakutkan + Video

DALAM 5 PEKAN, SUKSES GENGGAM JUARA 1 SEBANYAK 21 KALI 

Bagi seekor love bird jawara, mempunyai durasi kerja yang bagus tentu harus di imbangi pula dengan kondisi tubuh dan stamina yang prima, Ebod Solution Formula Optima 4 in 1 sangat cocok di gunakan Untuk menjaga kondisi tubuh burung peliharaan agar tetap Fit dan berstamina, kandungan  Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung. Ditambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium.

Cara pakainya pun sangat mudah, yakni cukup campurkan 3 tetes Ebod Solution ke dalam air minum burung serta setiap hari mengagantinya dengan yang baru agar kualitasnya tetap terjaga, mempunyai burung sehat dan mampu berprestasi tentu menjadi dambaan bagi setiap Sahabat Ronggolawers di manapun berada.

Tak kurang dari 2 bulan ( 5 maret – 2 april 2017 ), Love bird gombloh milik H Helmi Ata Buana sukses menjaga rekor sempurna seusai mengemas 21 kali sebagai juara 1 dalam kurun waktu 5 pekan saja, artinya jika di hitung rata – rata, maka setiap kali gombloh di turunkan dalam 1 event, Ia setidaknya bisa meraup 4 kali sebagai juara 1, suatu prestasi yang cukup mencengangkan bagi seekor love bird terlebih di kelas ini selalu bermunculan burung – burung konslet.

Prestasi pertama yang di ukir gombloh, ialah saat dirinya berhasil cetak quatrick ( 4 kali juara 1 ) dalam event APB cup 1 Balikpapan ( 5/ 3 ), di lanjut 6 kali juara 1 di event Prima cup 1 Bontang ( 12/ 3 ), sepekan berselang Gombloh menyebrang ke pulau jawa, Penampilannya di Piala TVRI pusat cukup impresif, Ia sukses mengemas 3 kali kemenangan ( hatrick ), serta pada beberapa sesi lainnya bertengger di urutan ke 2 dan ke enam.

Ketika Ia kembali turun di daratan Pulau Jawa lainnya, yakni Soeharto Cup 4 yang di helat di pelataran Candi Borobudur, Kota Magelang, Jawa Tengah, Gombloh sukses memenangi 3 kelas sebagai juara 1 sekaligus mengantar Fitri BKS Samarinda meraih juara umum Singgle Fighter.

Jaya sangkar cup 1 Balikpapan ( 2/ 4 ), di jadikannya seagai ajang pulang kampung, dalam keikut sertaanya di event tersebut ia lagi – lagi tampil digdaya dan sukses mengemas 6 kali kemenangan sebagai juara 1, sekaligus lagi – lagi membawa Fitri BKS keluar sebagai juara umum Singgle Fighter.

Berkat beberapa torehan prestasi tersebut Gombloh di gadang – gadang bakal menjadi senjata mematikan yang di miliki Putra Samarinda, sebelum namnya mencuat, Kalimantan terlebih dahulu juga sukses memunculkan nama Awe we milik Om Indra Andong.

Awalnya Gombloh merupakan burung yang lahir dari latber – latber lokal, bahkan sebelumnya Ia bukanlah burung yang di unggulkan, namun berkat tangan dingin Om Fendy kini Gombloh siap memeanangi berbagai gelar yang bakal Ia ikuti.

“ Awalnya Gombloh hanyalah burung rumahan saja, namun ketika di rawat Om Fendy bakatnya mulai terasah dalam arti ketemu stelan yang pas, Kami sangat bersyukur memiliki Gombloh, karena berkat dia juga teman Kami menjadi banyak “ terang H Helmi ketika di temui.

Bersama Awe we yang mengusung bendera Fitri BKS Samarinda, Gombloh di prediksi bakal kembali di turunkan di Piala Pasundan, “ Piala Pasudan merupakan ajang yang Kami tunggu – tunggu, di event 16 April mendatang, semoga Gombloh bisa tampil maksimal dan berkontribusi bagi Fitri BKS “  terang H Helmi menambahkan.

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login