GEBRAKAN LINDU AJI BC DAN RONGGOLAWE NUSANTARA UNTUK 2018

Gebrakan Lindu Aji BC dan Ronggolawe Nusantara Untuk 2018

Media Ronggolawe.- Gantangan Independent tertua di Kota Semarang menyatakan mau maju bersama Ronggolawe Nusantara. Guyup rukun untuk saling mendukung dalam kegiatan apapun terutama di bidang event. Untuk menyikapi persaingan EO yang kini makin ketat Lindu Aji BC dan Ronggolawe Nusantara justru membuang ego masing – masing untuk berjalan bersama. Membangun rasa kekeluargaan antar EO akan mulai digebrakan di awal tahun 2018.

Mr.Yoyok LA Ketua Pelaksana Gantangan Lindu Aji BC

 

Mr.Andi LA Ketua Gantangan Lindu Aji BC (Kiri)

 

Ketua Lindu Aji BC Mr. Andi LA, Ketua pelaksana Mr. Yoyok LA dan Mr. Rofiq Yulianto sebagai ketua DPW Jateng 1 Ronggolawe Nusantara akan terus menjaga hubungan baik ini mulai awal tahun 2018. Meski berbeda organisasi bukan alasan untuk tidak saling dukung, akan lebih harmonis jika semua saling support dalam hal apapun. Gagasan hubungan baik ini tercetus dari masing – masing pihak yang dulu sebenarnya sudah pernah berjalan melalui Paguyuban Gantangan Sembarasa (Semarang Barat Bersatu) yang hanya berjalan sebentar saja. Niat kembali menyatukan misi kembali dibangun di awali  2 EO dengan harapan semua kembali seperti awal mula terbentuknya Sembarasa.

Mr.Rofiq Yulianto Ketua DPW Jateng 1 Ronggolawe Nusantara

Pada gelaran Latpres Lindu Aji BC Jumat (01/12) terlihat di tengah keramaian Mr.Rofiq meluangkan waktu menghadiri gelaran tersebut. Tak hanya sekedar hadir saja namun juga memberikan support untuk gelaran tersebut dalam bentuk doorprize beberapa produk Ebod Jaya salah satunya BIO KROTO yang kini ramai di pasaran. Tak berharap apapun dari hasil gelaran tersebut selain kelancaran dan sukses hingga usai. Salah satu bentuk dukungan beliau untuk menjaga hubungan baik dengan Lindu Aji BC. Semoga saja kedepan akan makin lancar dan berjalan baik untuk memajukan dunia perburungan.

Obbz / ibnu


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login