Gaya Madonna Hot Saat Hujan Angin Kencang Menuju Piala Brother SF

Bandung,mediaronggolawe.com – Ini dia! gaya Madonna kalau cuaca hujan angin kencang pasti semakin hot dan agresif saat berada di arena. Gaya Madonna itu sungguh mempesona dan membuat mata tidak berkedip saat Madonna sedikit basah terkena cipratan air hujan. Tubuh sediki basah begitu segar dipandang mata karena gayanya begitu indah mempesona dengan postur tubuh yang aduhai. Semua mata tertuju kepada Madonna saat Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Ebod Strong kelas Love Bird Miltih tiket Rp350 ribu hadiah Rp7 juta dimulai.

Ternyata kualitas dan kekuatan Madonna terbukti nyata di arena kompetisi burung berkicau Piala Ebod Strong. Dari awal naik ke atas gantangan sudah terlihat tanda-tanda kalau Madonna bisa buat kejutan di Piala Ebod Strong. “Ternyata terbuktikan, Madonna itu istimewa dan akan menjadi ratu jawara sejati Burung Love Bird yang baru di kelas Nasional. Kalau Madonna siap tempur saat ini, maka Piala Brother SF akan menjadi saksi begitu hebatnya Madonna saat berada di arena kompetisi,”ujar Nasuha dari Arafan BF Indramayu setelah membuktikan kekuatan kekekan  kasar Madonna di atas gantangan Piala Ebod Strong, Minggu (13/11).

Kicaumania khususnya Lovebirdmania yang ingin menyaksikan penampilan Madonna di atas gantangan silahkan datang ke Piala Brother SF, Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Tapi sebelumnya kicaumania bisa datang di festival dan kompetisi burung berkicau Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016 di Taman Wiladatika Cibubur. Suara Ngekek dengan volume kasar dan gaya elegan hingga satu menit bisa membuat kicaumani terpesona saat melihat aksinya. Tapi kalau ingin membuktikan aksi jagoan –jagoan lovebird jawara yang tercipta di Piala Ebod Strong. Panitia kembali mengundang lovebirdmania datang dan ber kompetisi dengan sportif di Piala Brother SF.

Kalau ingin Burung Love Bird anda sehat, tampil percaya diri tidak mudah stress dan rajin berkicau sebaiknya gunakan Pakan Premium Lovebird Kebumen karena bisa meningkatkan stamina tarung saat naik keatas gantangan kompetisi burung berkicau. Dengan biji-bijian yang berkualitas dan diprodusi modren serta higienis sudah pasti menjadi pakan andalan lovebird jawara. Kalau ingin Burung Love Bird lebih rajin berkicau saat di arena kompetisi berikan pakan milet Milthi Ebod Jaya setiap hari karena sudah terbukti kualitasnya sangat cocol untuk burung love bird jawara.

Kini cuaca memang sedang tidak menentu bahkan banyak Burung Love Bird jawara mati tiba-tiba karena perubahan cuaca. Tapi lovebirdmania tidak perlu takut akan kematian mendadak karena Ebod Jaya sudah mengelurakan produk vitamin dan formulai ajaib Ebod Solution yang telah menjadi bagian penting kicaumania sejati untuk tampil prima dan selalu bisa membawa jagoanya berada di jalur jawara. Kalau kicaumania kesultan menemukan Ebod Solution adalagi produk baru jamu Ebod Strong yang kini buat gempar dunia hobi burung berkicau karena harga dan kualitasnya lebih sempurna dari Ebod Solution.

Ebod Strong adalah Formula khusus dari Ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan. Manfaat Ebod Strong bisa meningkatkan stamina burung lomba, menjadikan nafas burung panjang, Suara semakin mengkristal dan tembus, mengatasi serak dan sesak nafas pada burung. Komposisi rempah Pinang, Sambiloto, Merica, Jahe dan Madu. Aturan pakai 5 Tetes 1 Hari sebelum lomba di campurkan ke air minum, 5 Tetes 1 jam sebelum lomba di campurkan ke air minum dan jangan lupa minum Air Tirto Kukilo. Jangan lupa ada Piala Hello Kitty SF 27 Januari 2017 di Taman Wiladatika Cibubur. (Ahmadi/17 November 2016)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login