Galang Dukungan, DT Arga Surya Cup Siap Menggelandang Ke Bupati Cup 2 Sleman

Susah Cari Kroto ??? Bio Kroto Formula Burung Juara

ARGA SURYA CUP 1, 12 NOVEMBER 2017

Bos Arga menegaskan tekadnya bakal menggelar event Arga Surya Cup 1, 12 november 2017 mendatang di KM Sorowajan All Star ( Ronggolawe DPC Bantul utara ), Beliau mengaku tengah mensosialisasikan event tersebut ke sejumlah Kicau Mania, termasuk menyebar duta lomba ke berbagai event, termasuk di Bupati Cup 2 Sleman yang bakal berlangsung besok minggu tanggal 8 oktober di lapangan Pemda Kota Sleman.

Mengingat Bupati cup 2 Sleman merupakan ajang tahunan,  kemungkinan event kali ini juga bakal menyuguhkan kemasan lomba yang cukup bergengsi, hal tersebut yang menjadi daya tarik bagi Bos Arga untuk turun full team ke event tersebut.

Sejumlah persiapan tentu sudah mulai dipersiapan dan bisa dikatakan sudah matang, mulai dari koordinasi antar duta, termasuk juga menyiapkan sejumlah amunisi untuk turun dikelas – kelas tertentu, “ allhamdulillah, sejumlah persipan sudah mulai berjalan matang, pokoknya tinggal berangkat saja, hehehe “ ungkap Bos Arga ketika ditemui.

Bos Arga ( Kiri ), semua persiapan udah matang 

Bos Arga menjelaskan, maksud menyebar duta ke sejumlah lomba burung merupakan bagian dari strateginya untuk merangkul dan menjalin silaturahmi antar sesama kicau mania, untuk target juara umum, sebenarnya tidak ada, yang terpenting datang, juara sukur, gak juara juga tidak apa – apa.

Duta Arga Surya Cup 1 ketika turun di Piala Raja Jogja 2017

Berbagai persiapan untuk menyambut event Bupati Cup 2 Sleman terus dilakukakan, ada juga beberapa rekan kicau mania menyatakan kesiapannya untuk merapat bersama mengusung nama Duta Arga Surya Cup.

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login