Gala-Gala Shien Ronny VS Intan BCC Sf Bogor di Piala Indonesia Menuju Piala Brother SF

Cibubur, mediaronggolawe.com – Persiapan kicaumania menjadikan Burung Berkicau Jagoanya jadi juara di arena kompetisi burung berkicau Piala Indonesia adalah salah satu hal yang sudah pasti. Karena selain mendapatkan dooprize satu Umroh Gratis, satu unit sepeda motor plus BPKBnya, TV, Sangkar Ebod Jaya. Kicaumania yang datang ke Piala Indonesia juga memiliki ambisi untuk menjadi juara nasional yang di kawal oleh Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya. Kalau ingin jadi juara di Piala Indonesia sudah pasti memerlukan asupan makanan, minuman dan vitamin yang cocok untuk burung berkicau jawara khusus Burung Love Bird, Ebod Jaya sudah mengeluarkan produk paling diincar dan dicari oleh lovebirdmania.

Burung Love Bird Gala-Gala milik Shien Ronny selalu membuat kejutan setiap kali turun di kelas Lovebird dan terbukti sudah kualitasnya. Kelas Love Bird Nusantara dan Ebod Solution mutlak menjadi miliknya. Kekekan panjang aktif, volume yang kasar selalu menghantui lovebird lainnya. Gala-Gala memang istimewa tapi tetap saja mendapatkan perlawaan dari lovebirdmania lainnya yang bertanding di Piala Indonesia.

Untuk menjadikan Burung Love Bird tetap bertahan di jalur jawara, lovebirdmania jangan salah pilih menu makanan, minuman dan vitamin untuk burung love bird jawara. Maka untuk menjaga kestabilan burung love bird tetap berada di jalur jawara sebaiknya, Lovebirdmania Gunakan Produk Ebod Jaya mulai dari sangkar yang kulitas super, makanan, minuman dan vitamin berkualitas paling cocok untuk burung jawara. Untuk Burung Love Bird bisa pakai Pakan Premium Love Bird Kebumen dan Milthi untuk harian dan settingan lomba. Ada yang unik kali ini di Piala Indonesia ternyata yang menjadi pesaing ketat Gala-Gala adalah Intan Burung Love Bird milik Avent BCC SF Bogor yang selalu rutin mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe yang sering dikonsumsi Burung Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Anis Merah, Jalak Suren dan lainnya.

Cukup berikan Pakan Voer Ronggolawe yang kaya vitamin, nutrisi dan sudah pasti ada kandungan antioksidannya untuk mencegah burung tidak mudah sakit akibat radikal bebas. Kalau sudah menkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe sudah pasti gacor alias rajin berkicau di atas gantangan, tidak mudah stress dan selalu berada di jalur. Buktinya, Intan tetap setia di jalur juara Piala Indonesia dan terus memberikan perlawan kuat kepada lovebird jawara lainnya. Setelah Piala Indonesia, Intan akan taklukan Piala Brother SF yang akan digelar Minggu 04 Desember 2016 Taman Wiladatika Cibubur dengan tiket hemat Rp50 ribu dan sudah pasti ada doorpirze 2 umroh gratis bersama Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara.

Kalau kicaumania sudah coba Pakan Voer Ronggolawe untuk burung jawara, kata Avent BCC SF. Kini saat kicaumania kembali mencoba menu makanan baru baru dari Ebod Jaya yaitu Pakan Voer Ronggolawe Hijau Rumput Laut yang kualitas khasiatanya tidak kalah dengan Pakan Voer Sebelumnya. Semoga saja kualitas Pakan Voer Ronggolawe Hijau sama atau lebih plus lagi dari pakan sebelumnya karena ada kandungan rumput lautnya.

Tapi kalau sudah mengkonsumsi Pakan Voer Ronggolawe tidak lengkap rasa kalau tidak ada minuman untuk burung lovebird jawara. Ebod Jaya juga memperhatikan itu dan kini telah terbukti Air Tirto Kukilo jadi rebutan kicaumania untuk menjaga tenggorokan burung jawara tidak mudah terserang penyakit dan metabolism tubuh tetap satbil dengan tambahan Ebod Solution formula dan vitamin 4in1 khasianya untuk burung jawara. Jangan lupa coba juga Jamu Ebod Strong yang jadi buah bibir kicaumania.

Kalau juga tidak dapat hoky di Piala Indonesia masih ada Piala Brother SF.  Panitia Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Tingkat Nasional Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika setelah Piala Indonesia memastikan akan memberikan dua tiket umroh gratis untuk kicaumania.  Bersama Family Ebod Jaya dan Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara mempersembahkan PIALA BROTHER SF hanya untuk kicaumania.

Delapan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan dua tiket umroh gratis, satu unit sepeda motor, Tv, Sangkar Ebod Jaya dan uang Rp2 juta cukup mudah di Piala Brother SF.

Pertama hanya dengan membeli tiket ikut festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF minimal Rp50 ribu di kelas BURSA RONGGOLAWE wajib sangkar Ebod Jaya. Bisa dapat tiket dooprize 2 umroh gratis, sepeda motor, TV, Sangkar Ebod Jaya dan uang Rp2 juta dari Panitia Piala Brother SF. Bukan hanya bisa dapat umroh gratis kicaumania yang ikut kelas Bursa Ronggolawe wajib menjual burungnya ketika ada penawaran tertinggi dan tetap hadiah utama tiket Rp50 ribu adalah Rp2 juta dengan tambahan trophy exclusive Piala Brother SF untuk jenis burung berkicau Kenari standar kecil, Love Bird, Kacer, Cucak Hijau dan Pleci.

“Jadi tunggu apalagi, segera daftar burung jagoanya ada untuk mendapat umroh gratis dan tentunya bisa jual burung jawara dengan harga tinggi, itu hanya ada di Piala Brother SF. Tapi untuk tiket kelas Bursa Ronggolawe  hanya bisa dibeli di lapangan,”ujarnya.

Kedua, Sedangkan kelas BROTHER SF tiket Rp1,5 Juta spesialis Burung Murai Batu bisa dapat hadiah Rp50 Juta plus trophy exclusivenya tanpa harus menanti gantangan full diatas 40 peserta.

Ketiga, Kelas TIRTO KUKILO tiket Rp750 ribu untuk jenis burung berkicau Murai Batu dan Love Bird hadiah utama sudah pasti Rp15 juta plus trophy 1 s/d 10.

Keempat, Kelas MILTIH tiket Rp350 ribu untuk jenis Burung Murai Batu, Love Bird, Kacer, Cucak Hijau, Kenari standar umum hadiah utama Rp5 juta plus Trophy juara 1 s/d 10.

Kelima, Kelas EBOD JOSS tiket Rp200 ribu untuk jenis Burung MURAY BATU (A-B), KACER,  Love Bird (A-B-C), Cucak Hijau, Kenari Std Umum dan Kenari Std Kecil Hadiah Utama Rp2,5 juta plus Trophy 1 s/d 3..

Keenam, Kelas EBOD VIT tiket Rp150 ribu untuk jenis burung berkicau Muray Batu, Kacer, Love Bird ( A-B), Pentet, Cucak Hijau (A-B), Kenari Std Kecil dan Anis Merah Hadiah Utama Rp2 juta plus trophy 1 s/d 3.

Ketujuh, Kelas EBOD STRONG tiket Rp 100 ribu untuk jenis burung Muray Batu, Pleci, Muray Borneo, Cucak Hijau, Love Bird (A-B), Pentet, Kenari Std Umum, Cucak Jenggot, Kenari Std Kecil, Jalak Suren, Anis Merah dan Anis Kembang Hadiah Utama Rp1,2 juta plus trophy 1s/d 3.

Kedelapan, Kelas EBOD SOLUTION tiket Rp70 ribu untuk jenis burung berkicau Muray Borneo, Pleci (A-B), Ciblek (A-B), Cucak Jenggot, Jalak Suren, Anis Kembang, Branjangan (A-B), Anis Merah, Love Bird Hijau Std dan Love Bird Pastel Bebas Hadiah Utama sudah pasti Rp 800 ribu plus trophy 1 s/d 3.

SEMUA KELAS WAJIB SANGKAR EBOD JAYA dan ada BAGI-BAGI GRATISS KALENDER 2017 dan PRODUK EBOD JAYA . JANGAN LUPA PESAN TIKET PIALA BROTHER SF : MR. RONGGO DOANK – 081212901770  via SMS ONLY.

Ada Juara Umum BC / SF dengan Trophy Exclusive Brother Plus Uang Binaan Rp1 Juta dan yang termasuk perhitungan point juara umum kelas BROTHER SF, kelas TIRTO KUKILO, Kelas MILTIH dan Kelas EBOD JOSS  dihitung dari juara satu terbanyak. Untuk menjadikan Burung Berkicau jadi juara di Piala Brother SF kicaumania perlu memberikan extra perawatan dan selalu memperhatikan menu makan, minum serta vitaminnya. Dan kini kicaumania tidak perlu bingung untuk mendapatakan produk makanan, minuman dan vitamin yang berkualitas sangat cocok untuk burung berkicau. Karena Ebod Jaya sebagai. (Ahmadi/28 November 2016)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login