Fullday Jalan-Jalan Bersama Gacoan Pengky BF Surabaya + Video

Orang pinggiran fighting spirit kota

Jatim, Mediaronggolawe – Bicara tentang lovebird era sekarang memang penuh gengsi, satu persatu lovebird terbaik masing-masing daerah punya gacoan terbaik yang terexpos melalui media baik itu elektronik atau media massa. Makin hari banyak lovebird berdurasi panjang, eksperimen masing-masing peserta dituntut untuk lebih kreatif. Hal itu pula coba dilakukan oleh Pengky Bf-Liar Sf Surabaya, Gacoan mereka kini banyak menghiasi tabel juara wilayah Surabaya dan Sekitarnya.  Gacoan lovebird bernama Dewa Mabuk, Blukutuk, Radja, Suara Hati, Kejora, Dolar, Radja dan masih banyak gaco lain yang saling bergantian mengukir prestasi demi prestasi. Terbukti beberapa waktu yang lalu sukses merebut 3 besar Lovebird Best Of The Best di event Dewa 99 Danpusnerbal Juanda.

Beberapa waktu yang lalu awak media ronggolawe juga berjumpa di gantangan Krishna Sidoarjo, gacoan Pengky Bf terbukti masih mampu bersaing dengan gacoan pemain lain. Apalagi beberapa gacoan Pengky Bf lahir dan besar dari kandang pribadi. Dengan gacoan yang mulai menebarkan pesona serta prestasi yang tak bisa dipandang sebelah mata namun semua itu tak membuat Pengky Bf jumawa. Experimen dengan berbagai settingan tetap harus bahkan wajib hukumnya dalam situasi seperti sekarang. “ Ngeri sekarang mas, lovebird besutan orang-orang luar biasa hebatnya, dari segi durasi serta volume lovebird jaman sekarang makin edan “,- lanjut Pengky Bf. Salah satu gacoan mereka yaitu Lovebird Blukutuk berwarna Blue Personata bahkan di take over salah satu pemain berasal dari Denpasar Bali. Perawatan lovebird gacoan Pengky Bf menyesuaikan karakter burung, ada yang wajib mandi malam dan ada pula yang mandi pagi serta durasi penjemuran yang berbeda-beda ada yang cukup singkat antara 15-30 menit hingga 2 jam.

Experimen tenggar di kandang umbaran sepanjang 3 meter kini juga dilakukan untuk menambah stamina burung ketika di turunkan di lapangan. Dan hal baru bagi team Pengky Bf adalah setting glodok yang akan di coba di lovebird dewa mabuk yang terkenal dengan gaya konsletnya itu. “ semoga saja kami satu team bisa terus silahturahmi ke gantangan-gantangan tentunya mengharuskan gacoan kami tetap stabil, bismillah semoga turut menghibur peserta lain mas,- Tutup mas Pengky di amini seluruh rekan satu timnya. Dan tak lupa kandang ternak milik Pengky Bf yang terletak di daerah Waru Surabaya siap melayani Lovebird tentunya trah jawara yang nantinya siap di poles lebih jauh untuk di turunkan di arena gantangan, silahkan menghubungi kontak selular ( 081333061582 )

Sahabat ronggolawe perlu di ketahui Produk Ebod Jaya Miltih, Sebelum dipasarkan Ebod Jaya telah mencari Milet Putih terbaik yang memang cocok dengan Lovebird yang berada di Indonesia. Dengan kemasan modern dan dapat menjaga kualitas Milet Putih tersebut tetap dalam kondisi terbaik juga telah melewati serangkaian proses kualitas Kontrol yang sangat ketat. Tujuannya untuk kepuasan lovebirdmania semua sebagai penggemar Lovebird. Sudah saatnya Lovebirdmania memperhatikan Lovebird kesayangan dengan memberikan pakan yang lebih berkualitas. Pakan yang bersih dan higienis. Sehingga Lovebird kesayanganya lebih sehat dan menghasilkan kualitas suara yang maksimal. ( Aziz Fauzi Juni 2017 )

Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? Silahkan hubungi Aziz Fauzi 082213817132
Aziz Fauzi Jagat Raya (Facebook)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login