Fuad Enjon Ingin Nazwa Dapat Trophy dan Piagam Spesial Piala Indonesia Dari Kang Ebod

Bogor, mediaronggolawe.com – Fuad Enjon main cantik bersama Nazwa di lapangan festival dan kompetisi burung berkicau Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya. Kelas Burung Love Bird jadi kelas paling diincar Nazwa karena sudah pasti jadi gelar jawara milik Nazwa.  Ingin jadi Juara lovebird tidak perlu burung mahal. Memoles Love Bird bahan menjadi juara pasti mempunyai tantangan tersendiri. Berawal dari ketertarikan melihat aksi Burung Love Bird  di arena festival dan kompetisi burung berkicau Enjon SF dikawal Fuad Enjon SF terus membuat kejutan.

Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Indonesia, Minggu 20 November 2016 dan Piala Brother SF Minggu 04 Desember 2016 di Taman Wiladatika Cibubur Jadi incaran Nazwa membawa Enjon SF juara di kelas Burung Love Bird. Yang ingin Trophy dan Piagam spesial dari Kang Ebod Makhfudz Solaiman Ebod Canary wajib datang di Piala Indonesia Ronggolawe Nusantara Doorprize Umroh, Sepeda Motor, Handphone, Sangkar Ebod Jaya, Monitor LED juga menanti anda. Sudah dipastikan juara BC dan SF Piala Indonesia hanya terhitung mulai tiket Rp200 Ribu ke atas dan yang lain tidak masuk hitungan.

“Kalau Nazwa sudah ada di arena kompetisi sudah pasti Nazwa akan buat kejutan-kejutan paling mengesankan saat tampil diatas gantangan burung berkicau. Prestasinya cukup memuaskan pemiliknya. Minimal bisa Juara satu 2 kali dalam kondisi prima, Pernah juga sekali-kali buat kejutan, ”tambahnya.

Enjon SF selalu setia sama Burung Lovebird karena rawat hariannya tidak ribet, Bahkan saat ingin berangkat kerja, jemurnya tidak perlu lama-lama cukup hangat sudah bisa ditinggal kerja. Saat disinggung bagaimana perawatan Lovebird juara seperti Nazwa, Fuad Enjon SF dengan senang hati tanpa pelit ilmu membagikan tips perawatannya kepada Sahabat Ronggolawers dengan uraiannya berikut ini :

  1. Love Bird harus diembunkan,

Bangun pagi hari sebelum matahari terbit selain bagus untuk kesehatan tubuh karena menghirup oksigen yang masih bersih. Begitupun juga Burung Love Bird juga perlu mendapatkan oksigen di pagi hari untuk menetralisir kekuatan tubuhnya. Sebenarnya menurut Lovebirdmania, Burung Love Bird sebisa mungkin diembunkan supaya bisa menghilangkan birahinya dan jangan lupa di panaskan.

Pengembunan yang dilakukan cukup hanya sampai pukul 07.00 pagi, setelah dibersihkan kandangnya dari kotoran dengan Sampo Jati Jajar dan diganti pakannya dengan pakan Milthi untuk harian sang jawara. 3 hari sebelum mengikuti kompetisi, 5 tetes EBOD VIT itu perlu diberikan ke dalam wadah minum untuk meningkatkan nafsu makan dan menjaga kebugaran tubuhnya. Selanjutnya ditambah Ebod Solution sebelum turun ke arena kompetisi burung berkicau.

  1. Hanya Milet Putih untuk pakan harian

Target setiap pemain kompetisi burung berkicau adalah bagaimana menyetel birahi Lovebird agar bisa optimal saat berada di atas gantangan bisa ngekek panjang. Penggunaan Extra Fooding Jagung muda dan Kangkung kerap dijadikan alat bantu untuk mendongkrak birahinya. Cukup Milet putih untuk pakan hariannya bisa tampil maksimal di setiap lomba. Tak ubahnya seperti kita makan nasi, kandungan nutrisi pada millet putih didominasi karbohidrat yang bersifat mengenyangkan dan tentu saja tidak akan menyebabkan birahi lovebird menumpuk.

  1. Tingkatkan Stamina Dengan Kandang Umbaran juga bisa untuk membawa Burung Love Bird jadi juara di arena kompetisi burung berkicau. Kicaumania perlu ketahui, Fungsi Kandang Umbaran untuk Lovebird adalah melatih nafasnya dengan harapan mempunyai tarikan panjang untuk Ngekek. Latihan penguatan otot-otot dadanya lewat pergerakan sayap bolak-balik pindah tangkringan yang dilakukan oleh Lovebird, dengan maksud agar tarikan jadi lebih lama dan tidak mudah lelah saat menjalani 3 sampai 4 kelas yang dilombakan.

Kalau ingin memiliki Burung Love Bird juara sebaiknya berikan pakan dan vitamin paling berkualitas. Jadi apalagi kalau bukan Pakan dari Ebod Jaya yang telah teruji kualitasnya karena dibuat secara modren dan higienis seperti Pakan Premium Lovebird Kebumen. Kini ada produk jamu buatan Ebod Jaya yang mengejutkan kicaumania karena memberikan nuasa baru dan terbukti menjadi jamu paling ajaib dikalangan kicaumania. Kalau ingin memiliki Burung Love Bird juara nasional jangan lupa berikan pakan berkualitas dari Ebod Jaya. Selain ada pakan untuk Burung Love Bird ada juga pakan khusus untuk Burung Kenari dan sudah pasti Pakan Voer Ronggolawe dan Pakan Voer Ronggolawe Rumput Laut yang sudah jadi incaran kicaumania. (Ahmadi/21 November 2016)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login