Fretty  Tempur Dengan Intan di Piala Brother SF

Cibubur, mediaronggolawe.com – Ingin tahu siapa saja yang jadi juara di kelas Love Bird Tirto Kukilo Piala Brother SF? Ternyata para jawara-jawara sejati Burung Love Bird berkelas nasional berkumpul dan berkompetisi di festival dan kompetisi burung berkicau Piala Brother SF Taman Wiladatika Cibubur, Minggu (04/12). Fretty dan Soldadu Burung Love Bird jawara milik Fitri BKS Samarinda awal menggempur kelas love bird Ebod Joss masih berada di bawah posisi Intan Burung Love Bird milik Avent BCC SF.

Tapi setelah kembali bertempur di kelas Love Bird Tirto Kukilo tiket Rp750 ribu, Fretty dan Soldadu bekerja sama dengan sempuran taklukan lawannya. Penampilan Fretty yang ngekeke panjang, kasar dan anteng di atas tangkringan membatu lawan semakin kalau. Walaupun cuaca cukup extrim di Piala Brother SF tetap lovebirdmania mempercayakan 5 tetes Ebos Solution jelang naik ke atas gantangan berhasil memberikan pertarungan sportif dan fair play.

“ Memang benar kalau Ebod Solution,  Jamu produk baru Ebod Jaya itu bisa meningkatkan stamina yang loyo hingga bisa kembali on lagi ketika berada di atas gantangan. Bukan hanya Jamu Ebod Solution, Pakan Voer Ronggolawe Ebod Jaya juga memberikan dampak yang positif bagi intan berburu gelar juara di Piala Brother Sf dengan tambahan pakan harian lovebird Miltih Ebod Jaya,”Ujar Avent BCC SF Bogor yang terus tempur dan memberikan kejutan-kejutan kepada jawara-jawara lovebird nasional hingga sesi kompetisi kelas love bird Piala Brother SF berakhir.

Ini baru kompetisi yang patut menjadi barometer kicaumania nasional. Piala Brother SF harus diakui berhasil memberikan nuansa kompetisi burung berkicau kelas love bird yang fair play. Pasalnya Fretty dan Soldadu love bird milik Fitri BKS disusul Gombloh tetap setia di jalur jawara. Hanya mengkonsumsi Pakan Milthi bisa membuat burung love bird tetap bisa berada di jalur juara dan pastinya perawatan harian juga menentukan Burung Love Bird bisa terus tempur dan jadi juara kompetisi berkelas nasional seperti Piala Brother Sf dan berlanjut ke Piala Hello Kitty Minggu, 22 Januari 2016 di Taman Wiladatika Cibubur.

Gala-Gala Burung Love Bird milik Sien Ronny Sf dari Surabaya sang jawara nasional di Piala Indonesia beberapa waktu lalu di Jakarta tetap berada di jalur juara Kelas Love Bird Tirto Kukilo. Sudah pasti Air Tirto Kukilo yang di produksi Ebod Jaya bisa menjadi air ajaib untuk burung berkicau juara. karena bisa menjaga dan menstabilkan kondisi tubuh burung berkicau saat cuaca angin kencang dan diguyur hujan hingga membuat badan tidak nyaman. Gelar event festival dan kompetisi burung berkicau yang dikawal Ronggolawe Nusantara bersama Ebod Jaya terus memberikan nuansa yang sangan religious dan penuh kebahagian.

“ 2 Umroh Gratis, 2 unit sepeda motor, TV dan dana pembinaan Rp 2 juta menjadi motivasi kicaumania terus tumbuh subur di Indonesia, Dunia hobi burung berkicau tidak akan pernah mati selama Ronggolawe Nusantara organisasi perkumpulan dunia hobi perburung ada bersama Ebod Jaya. Team Juri Ronggolawe Nusantara juga sangat menjadi penentu hidupnya dunia hobi burung berkicau tetap berada di gelaran festival dan kompetisi burung berkicau,”Ujar Culik Nizrina ketua Harian didampingi Budi Indo Ketua Umum Ronggolawe Nusantara bersama Jhon Biver Sekjen dan Hany Faroko Ketua Piala Brother SF di Cibubur. (Ahmadi/1 Desember 2016)

miltihmi


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login